Semarak Perayaan Hari Lalu Lintas Bayangkara ke 64 Polda Kepri, Bersihkan Tempat Ibadah

Polda Kepri juga bersama jasa Raharja Kepri memberikan bantuan simbolis satu buat kursi roda dan tongkat dengan tujuan menyadarkan masyarakat keselama

Semarak Perayaan Hari Lalu Lintas Bayangkara ke 64 Polda Kepri, Bersihkan Tempat Ibadah
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Dirlantas Polda Kepri Rayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 di Kepri Mall 

Dirlantas Polda Kepri Rayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Semarak perayaan Hari Lalu Lintas Bayangkara ke 64 yang di selenggarakan oleh Polisi Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri)  di DC Mall Batam.

Dalam Polisi lalulintas merayakan ulang tahun dengan melakukan bakti sosial bakti kesehatan dan pembersihan rumah rumah ibadah oleh Polda Kepri.

Polda Kepri juga bersama jasa Raharja Kepri memberikan bantuan simbolis satu buat kursi roda dan tongkat dengan tujuan menyadarkan masyarakat keselamatan berkendara di jalan hal itu di ungkapkan oleh direktur lalulintas Polda Kepri Kombes Pol Roy A Candra

Jawaban Nakal Jennifer Jill ke Ajun Perwira, Bahas Soal Halu dan Tidur, Pohon Dikira Laki

"Pemberian bantuan simbolik kursi roda dan tongkat bertujuan agar  orang tua sadar bahwa sayang kepada anak tidak berarti memberikan segalanya " ujar Roy pada Minggu (22/9/2019)

Polda Kepri juga meluncurka Smart surat ijin mengemudi (SIM) dan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) yang berisi informasi perkembangan perkara yang ditangani oleh pihak unit Lala lantas Polresta Barelang.

"Kita juga meluncurkan  Smart SIM dan SP2HP. Dimana SP2HP ini berisi informasi perkembangan perkara yang ditangani oleh pihak unit Lala lantas Polresta Barelang dan nanti akan di kembang ke semua kabupaten kota." Ujar Roy.

Dirlantas Polda Kepri Rayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64
Dirlantas Polda Kepri Rayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 (TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA)

Kegiatan Ini yang berpusat di DC Mall juga di isi oleh  kegiatan lomba mewarnai tingkat kanal kanak, sunatan masal dan masih banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan.

Luncurkan Smart SIM

 Dalam peryaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 64 Polisi Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) melalui Direktur Lalu Lintas Polda kepri Meluncurkan Smart Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Halaman
12
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved