SELEB TERKINI

Awkarin Sampai Chandra Liow, Para Youtuber Ini Berikan Dukungan Kepada Demonstran

Para Youtuber Indonesia ikut turun kejalan mendukung demonstran yang sedang menggelar aksi di depan gedung DPR RI terkait RUU. Siapa sajakah mereka?

Awkarin Sampai Chandra Liow, Para Youtuber Ini Berikan Dukungan Kepada Demonstran
www.instagram.com/awkarin
YouTuber dan selebgram Awkarin membagikan nasi kotak pada para demonstran mahasiswa. 

TRIBUNBATAM.id - Indonesia panas karena perancangan RUU oleh DPR RI, tak hanya pada mahasiswa yang turun mengikuti demo tetapi para Youtuber Indonesia juga turun ke jalan.

Youtuber Indonesia seperti Chandra Liow, Awkarin dan Andovie da Lopez terlihat memberi dukungan secara langsung kepada mahasiswa demonstran.

Masing-masing dari mereka mengabadikan moment ini melalui akun Instagram pribadi, Selasa (24/9/2019).

Atta Halilintar Masuk Daftar 10 YouTuber Paling Kaya di Dunia, Ini 7 Cara Jadi Youtuber Sukses

"24 September 2019. Ribuan mahasiswa melakukan aksi damai memprotes sejumlah RUU bermasalah di depan gedung DPR Senayan," tulisnya.

Dalam video tersebut, tampak Andovi sedikit mendeskripsikan suasana di tengah kumpulan pada mahasiswa yang berdemo.

"Terima kasih Mahasiswa atas perjuangan kalian. We are trying our best to help in the way that we can. Everyone, please do what you can in your own ways. (Kami mencoba yang terbaik untuk membantu dengan cara yang kami bisa. Semuanya, tolong lakukan apa yang kalian bisa dengan cara masing-masing)," tulisnya.

Di unggahan sebelumnya, Chandra juga terlihat berpose dengan seseorang yang menggunakan jumpsuit merah dan topeng Dali dari serial Money Heist.

Awkarin atau Karin Novilda terlihat membawa nasi kotak bersama timnya, yang kemudian dibagikan kepada para mahasiswa yang menjadi demonstran.

"Agenda hari ini di depan gedung DPR," tulis Awkarin di unggahannya dalam foto dirinya membagikan nasi kotak kepada para demonstran.

Berikut rangkuman kegiatan Awkarin bersama pendemo:

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved