Ada Sabu Seludupan dari Malaysia, Polres Bintan Ungkap Kasus Narkoba Hingga September

Satresnarkoba dan Polsek Bintan Utara berhasil menggagalkan penyelundupan 118 kilogram lebih sabu yang di datangkan dari Malaysia ke Bintan

Ada Sabu Seludupan dari Malaysia, Polres Bintan Ungkap Kasus Narkoba Hingga September
tribunbatam.id/alfandisimamora
Kabid Humas Polda Kepri,Kombes Pol S Erlangga (memegang mikrofon) bersama Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang dan jajarannya menggelar ekpos pengungkapan penyelundupan sabu 118 kilogram lebih di halaman Mapolres Bintan, Rabu (4/9/2019). 

TRIBUNBINTAN.id,BINTAN - Kepolisian Resor (Polres) Bintan melalui Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) berhasil mengungkap 22 kasus peredaran narkoba di selama sembilan bulan di 2019.

Kasat Resnarkoba Polres Bintan AKP Nendra Madya Tias menuturkan, dari 22 kasus yang berhasil diungkap, ada 30 orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Sampai saat ini kami sudah mengungkap 22 kasus narkoba dengan tersangka sebanyak 30 orang,” kata Nendra, Jumat (27/9/2019).

Dari 30 orang tersangka yang diamankan, ada 4 orang wanita yang berhasil diamankan dalam peredaran narkotika jenis Sabu dan Ganja.

"Untuk tersangka pria sebanyak 26 orang," ujarnya.

Nendra menjelaskan, barang bukti janis sabu yang berhasil diamankan dalam pengungkapan kasus hingga September sebanyak 120.070,34 gram.

VIDEO Detik-detik Bos Narkoba Dikejar dan Ditembak di Depan Istrinya, Ike Menangis Histeris

Terungkap Fakta Lain terkait Viralnya Video Daging Rendang Berisi Narkoba, BNN Ungkap Ini

BREAKINGNEWS - Polisi Polres Bintan Mendadak Diminta Jalani Tes Urine Kandungan Narkoba

Sedangkan ganja yang diamankan sebanyak 35,5 gram. Satresnarkoba mengamankan 4 butir ekstasi dalam pengungkapan kasus peredaran narkoba di Bintan.

Nendra menegaskan, pengungkapan narkotika jenis sabu yang paling banyak diungkap pada bulan Agustus.

"Satresnarkoba dan Polsek Bintan Utara berhasil menggagalkan penyelundupan 118 kilogram lebih sabu yang di datangkan dari Malaysia ke Bintan," tutupnya.(tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved