BINTAN TERKINI

Wanita Ini Kaget Kaget Lihat Perut Anak Membesar, Dihamili Pria Beristri Asal Kijang

Wanita ini kaget saat melihat perut anaknya terlihat membesar dan gusar saat tahu putrinya yang masih di bawah umur ternyata dihamili pria beristri.

Wanita Ini Kaget Kaget Lihat Perut Anak Membesar, Dihamili Pria Beristri Asal Kijang
indianexpress.com
ilustrasi 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Seorang pria berinisial K diamankan jajaran Polsek Bintan Timur lantaran menghamili anak di bawah umur.

Pria ini diamankan pihak kepolisian setelah ibu korban membuat laporan ke Polsek Bintan Timur, karena tidak terima anak gadisnya yang masih dibawah umur dihamili oleh pelaku.

Awal mula sang ibu, mengetahui sang anak telah berbadan dua, ketika hendak membangunkan putrinya (korban) pada hari Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kala itu, ibu korban melihat perut putrinya besar, sontak saja ibu korban langsung menanyakan hal yang terjadi pada perut putrinya.

"Itu perutmu kenapa, kamu hamil ya?" terang sang ibu saat menceritakan awal diketahui putrinya telah hamil di ruang Unit Reskrim Polsek Bintan Timur.

Di tengah pertanyaan itu dilontarkan sang ibu kala itu, korban pun sempat tertunduk lesu dan menangis di hadapan ibunya.

Saat itu, juga korban langsung menceritakan yang dialaminya kepada ibunya dan menyampaikan bahwa pria yang menjadi pacarnya yaitu K warga Kijang, Kecamatan Bintan Timur telah menghamilinya.

Sang ibu pun saat itu kaget bukan kepalang dan tidak terima masa depan putrinya direnggut pelaku, sang ibu pun langsung mendatangi Mapolsek Bintan Timur untuk membuat laporan polisi.

 Pengakuan Keluarga Korban Pencabulan di Tanjungpinang: Pelaku Pertontonkan Video Tak Senonoh

"Setelah sang ibu mengetahui putrinya hamil dan pelakunya merupakan pacar korban, ibunya pun membuat laporan ke Mapolsek Bintan Timur dan langsung kita proses," terang Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur, Ipda M Fajri, Kamis (26/9/2019).

Fajri menuturkan, setelah menerima laporan dari ibu korban, pihaknya langsung mencari keberadaan pelaku.

Tanpa waktu lama kurang dari 24 jam, pelaku pun berhasil diamankan.

Halaman
12
Penulis: Aminnudin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved