BEASISWA

Mau Kuliah S2/S3 di Kampus Terbaik Arab Saudi? Ikuti Beasiswa King Fahd University

Bagi kamu yang berminat melanjutkan kuliah S2 atau S3 di Arab Saudi, bisa ikuti program beasiswa kuliah dari King Fahd University. Ini cara daftarnya.

Mau Kuliah S2/S3 di Kampus Terbaik Arab Saudi? Ikuti Beasiswa King Fahd University
DOK. KFUPM
King Fahd University of Petroleum & Minerals (KFUPM). 

TRIBUNBATAM.id - Untuk mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan perkuliahan S2 atau S3 di Arab Saudi, bisa mengikuti program beasiswa dari King Fahd University.

King Fahd University of Petroleum & Minerals (KFUPM) membuka program beasiswa kuliah dengan pengantar bahasa Inggris tanpa khawatir harus bisa bahasa Arab selama disana.

Berdasarkan pemeringkatan oleh QS World University Rankings 2019, KFUPM merupakan universitas peringkat pertama di kawasan Arab Saudi.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah 100% Sampai Lulus? Segera Ikuti Pendaftaran Tes di UMN

Saat ini KFUPM menawarkan 30 program Magister dan 10 program Doktor dalam berbagai disiplin ilmu serta program interdisipliner.

Program ini memberikan kesempatan para penerima beasiswa menjadi Asisten Penelitian dan Dosen-B dengan komposisi waktu beasiswa 50 persen untuk mendukung kegiatan pengajaran dan penelitian universitas dan 50 persen lainnya dikhususkan untuk program pascasarjana masing-masing.

Cakupan beasiswa

1. Gratis biaya kuliah

2. Tunjangan bulanan untuk menutup biaya hidup

3. Tempat tinggal (AC)

4. Tunjangan kesehatan

Halaman
123
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved