Sedang Berlangsung, Live Streaming Serial Ishq Mein Marjawan ANTV Hari Ini Rabu (2/10)

Kotak mistri milik Vasundhara tiba-tiba hilang, kemana kotak tersebut? simak live streaming Ishq Mein Marjawan Rabu (10/2) di ANTV.

Sedang Berlangsung, Live Streaming Serial Ishq Mein Marjawan ANTV Hari Ini Rabu (2/10)
instagram/ANTV
Sedang Berlangsung, Live Streaming Serial Ishq Mein Marjawan ANTV Hari Ini Rabu (2/10). 

TRIBUNBATAM.id - Sedang berlangsung live streaming serial Ishq Maein Marjawan ANTV hari ini Rabu (2/10).

Kotak misteri milik Vasundhara hilang begitu saja, kemana kotak tersebut?

(Link Live Streaming di Bawah Berita)

Namun begitu Tribun Padang memberikan rangkuman Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 74 tayang Kamis 3 Oktober 2019 dilansir dari intifilm.

Sedang Berlangsung, Live Streaming Serial Ishq Mein Marjawan ANTV Hari Ini Selasa (1/10)

 

Simak Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 74

Virat mengatakan seseorang berusaha membunuhku dan tidak ada orang lain yang berniat membunuhku selain Deep. Semua orang terkejut. Deep mengatakan apa yang kamu katakan .. Virat mengatakan tangkap dia.

Arohi ingat kilas balik saat Virat berusaha membunuh Abhimanyumanyu. Arohi datang ke sana dengan senjata dan berkata menjauh. Abhimanyumanyu mengatakan permainanmu sudah selesai. Tara datang ke sana dengan dua senjata menunjuk mereka berdua.

Dia mengatakan permainannya belum berakhir, aku akan memutuskan siapa yang tinggal dan siapa yang mati, jangan berani menyentuh Virat.

 

Arohi berkata kita tidak akan mendapatkan apa-apa jika kita saling membunuh. Tara berkata dia pintar. Arohi berkata musuh kita hanya Deep, kita akan tetap hidup, Virat, perusahaan itu milik mu, Arohi berkata ya kita harus bersatu. Tara berkata kau benar-benar jujur, kami akan menghukum Deep atas apa yang dia lakukan. Mereka semua berjabat tangan. Kilas balik berakhir.

Virat mengatakan Deep mendorong ku dari tebing, arloji dan cincinnya tetap berada di tangan ku. Deep mengatakan barang-barang itu dicuri dari tanganku. Inspektur mengatakan kami tidak tahu bagaimana Virat mendapatkan cincin ini tetapi kami memiliki bukti lain juga, kami menemukan dua mayat di ruangan mu.

Halaman
1234
Editor: Mona Andriani
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved