Ada Sheila On 7 di IdeaFest 2019

Festival kreatif IdeaFest2019, kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Ada Sheila On 7 di IdeaFest 2019
Tribunnews.com/NurulHanna
Jumpa pers IdeaFest 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Festival kreatif IdeaFest2019, kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Acara akan digelar pada tanggal 3 hingga 6 Oktober 2019.

IdeaFest2019 menggelar rangkaian acara, dan menghadirkan ratusan pembicara inspiratif. Mulai dari IdeaFest FoodX, IdeaFest Comedy, Conference, IdeaTalks, Awarding Night, hingga IdeaXperience.

Tahun ini, IdeaFest 2019 menambah sejumlah kelas untuk beberapa topik.

“Akan ada kelas yang lebih banyak. Tambahan beberapa disiplin,” ujar Andi Shada, selaku Co-Chairman IdeaFest ditemui di jumpa pers IdeaFest 2019 Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Jumat, (3/10/2019), hari pertama IdeaFest 2019 menghadirkan sejumlah sosok inspiratif di industri kuliner. Mereka akan berbagi pengalaman dalam IdeaFest FoodX. Menurutnya, pelaku industri kuliner bisa berbagi. Mulai dari pemula, hingga mereka yang bisnisnya sudah meroket.

Inilah Sosok Istri Vincent Rompies yang Bikin Sang Artis Setia Setengah Mati

Cerita KKN Desa Penari Dijadikan Novel, Sudah hadir di Toko Gramedia Batam

 

Sementara dalam IdeaFest Comedy, akan diberikan kesempatan bagi para komedian tanah air untuk berbagi.

Nantinya, akan hadir pula Joko Anwar (sutradara), Griselda Sastrawinatan(Visual Development Artist of Walt Disney Animation Studios), hingga Joe Taslim (Aktor).

Dalam IdeaFest 2019, pengunjung juga bisa menikmati instalasi seni dan penampilan musisi tanah air mulai dari Maliq n D’Essentials, RAN, Kalulla, hingga Sheila on 7.

berharap pengunjung bisa memuaskan rasa keingintahuannya terhadap berbagai bidang di industri kreatif.

“Yang kita harapkan yang hadir adalah bsa memuaskan kekepoannya. Saya komikus, kenapa sih gue kurang. Anda bisa datang dan ketemu talenta dan mungkin di status level lebih tinggi bisa tukeran pikiran,” katanya.

Ia juga berharap industri kreatif Indonesia bisa lebih mewadahi para pelaku, baik yang baru jngin memulai atau yang tengah merintis. Berbagai pelaku industri kreatif tanah air menurutnya mampu bersaing di kancah internasional.

“Kemudian sekarang sudah banyak sekali artis dan brand yang mendunia. Harapannya IdeaFest bisa menjadi bagian dari pergerakan revolusi kreatif Indonesia untuk menjadi sesuatu yang tidak hanya besar di Indonesia tapi juga dunia,” katanya.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved