Tanjungpinang Terkini

Jabatan Ketua DPRD Kepri Diganti Jumaga Nadeak, Lis Darmansyah: Saya Legowo Jabatan Sudah Diatur

menjadi seorang politikus harus mempunyai rasa keihklasan, kecerdasan, dan kerja keras

Jabatan Ketua DPRD Kepri Diganti Jumaga Nadeak, Lis Darmansyah: Saya Legowo Jabatan Sudah Diatur
TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
Lis Darmansyah Ketua DPRD sementara didampingi Wakil Ketua sementara Asmin Patros dalam sidang paripurna perdana DPRD Kepri yang menyusun nama-nama fraksi, Senin (16/9/2019) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Lis Darmansyah yang kini menjadi Ketua Fraksi PDI Perjuangan sangat legowo atas keputusan partai yang menunjuk Jumaga Nadeak sebagai Ketua DPRD Kepri.

"Saya sangat legowo. Sebab, hidup, mati, dan jabatan sudah ada yang mengatur. Kita manusia hanya menjalankan saja," katanya saat ditemui di ruang Fraksi PDI Perjuangan lantai 3 Kantor DPRD Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (3/10/2019).

Disampaikannya, tidak benar adanya isu bahwa ketidak harmonisan PDI Perjuangan di Kepri atas penetapan Ketua DPRD tersebut.

"Tidak ada seperti itu. Semua proses sudah sesuai aturan partai. Dari 3 nama yang diusulkan, hanya saya dengan Pak Jumaga yang ikuti Fit and Propertes. Dan ahkir dari proses tersebut, DPP menunjuk Pak Jumaga," ujarnya.

Dua Nelayan Karimun Temukan Kerangka Manusia di Pulau Asam

Bahas Soal Papua, Mahfud MD Bersama Sejumlah Tokoh Temui Try Sutrisno

Kerjasama Levis dan Google Kembali Hadirkan Jaket Denim Pintar Edisi Kedua

Ditanyakan isu yang beredar, penetapan Jumaga Nadeak sebagai Ketua DPRD Kepri berkaitan dengan Pilgub 2020 mendatang juga di tepis mantan Walikota Tanjungpinang tersebut.

"Mana ada seperti itu. Semua sudah keputusan partai, dan kita sebagai kader harus menaati, dan mengikuti itu," ujarnya kembali.

Ia pun juga mensyukuri atas jabatab yang saat ini diberikan amanah partai menjadi ketua Fraksi.

Sebab, bisa membagi waktu sangat banyak kepada anak, dan keluarga.

"Istri saya Ketua DPRD Tanjungpinang, jadi saya walapun Ketua Fraksi kan jadi bisa banyak waktu dengan anak, dan keluarga. Bersyukur juga saya," ucapnya.

Disampaikannya, menjadi seorang politikus harus mempunyai rasa keihklasan, kecerdasan, dan kerja keras.

"Dimanapun ditempatkan, tergantung dari diri kita. Mampu gak kita akan hal itu. Yang penting saat ini kita bekerja untuk rakyat," ujarnya. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved