BINTAN TERKINI

Ditemukan di Kawal Bintan, Kerangka MR X Dibawa ke RS Bayangkara Polda Kepri Untuk Uji Forensik

Kerangka MR X yang ditemukan di Hutan Kawal Bintan dibawa ke RS Bayangkara Polda Kepri untuk menjalani uji forensik, Jumat (4/10/2019).

Ditemukan di Kawal Bintan, Kerangka MR X Dibawa ke RS Bayangkara Polda Kepri Untuk Uji Forensik
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Warga kawal dihebohkan dengan penemuan kerangka yang berserakan di sebuah hutan di Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis (3/10/2019) kemarin, sekitar jam 16:00 WIB. 

Ditemukan di Hutan Kawal Bintan, Kerangka Manusia Dibawa ke Rs Bayangkara Polda Kepri Untuk Uji Forensik

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Jajaran Polsek Gunung Kijang sudah membawa kerangka manusia yang ditemukan di hutan Kampung Karang Rejo Rt 03/Rw 05, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Kepri yang berada di Batam untuk menjalani uji forensik, Jumat (4/10/2019).

"Kerangka manusia yang ditemukan kemarin, tadi sudah kita bawa ke RS Bayangkara Polda Kepri yang berada di Batam untuk Uji Forensik," terang Plt Kapolsek Gunung Kijang, Bintan, Iptu Ngatno.

Ngatno juga menuturkan, kerangka yang tidak utuh tersebut awalnya ditemukan seorang warga yang hendak mengukur batas lahannya.

Saat itu juga dirinya melaporkan penemuan itu kepada Udin yang merupakan RT Kawal.

"Penemuannya kerangka manusia itu sekitar jam 16:00 WIB oleh warga yang hendak mengukur lahannya di sebuah hutan di Kawal," terangnya.

Setelah menerima laporan dari Ketua RT Kawal, pihaknya dan tim identifikasi langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP.

"Saya dan anggota bersama tim Inafis Polres Bintan langsung ke TKP saat itu juga," tuturnya.

BREAKINGNEWS - Warga Heboh Kerangka MR X Ditemukan di Hutan Kawal Bintan

Ia pun menyebutkan, saat pihaknya ke lokasi, mereka menemukan bagian kerangka berpencar di mana-mana dengan jarak tengkorak kepala dengan kerangka tubuh lainnya itu sekitar 3 meter.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan dengan adanya space antara tengkorak kepala dan kerangka lainnya, diduga jasad Mr X saat sudah meninggal dunia dimakan hewan buas yang berada di hutan Kawal.

Halaman
123
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved