BINTAN TERKINI

Kerangka MR X yang Ditemukan di Kawal Diduga Penghuni Panti Jompo Rumah Bahagia Bintan

Kerangka manusia yang masih berlabel MR X yang ditemukan di hutan Kawal Bintan diduga merupakan penghuni panti jompo Rumah Bahagia Bintan.

Kerangka MR X yang Ditemukan di Kawal Diduga Penghuni Panti Jompo Rumah Bahagia Bintan
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Warga kawal dihebohkan dengan penemuan kerangka yang berserakan di sebuah hutan di Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis (3/10/2019) kemarin, sekitar jam 16:00 WIB. 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Kerangka manusia yang masih berlabel MR X yang ditemukan di hutan Kawal Bintan diduga merupakan penghuni panti jompo Rumah Bahagia Bintan.

Hal itu diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang Aiptu Edward L Manik.

Dugaan itu dikuatkan dengan ditemukan sehelai celana yang dikenali Ketua RT setempat.

"Karena salah satu celana yang pernah dibeli Pak RT Udin (dikasih ke Rumah Bahagia Bintan) dikenali Pak RT dan ditemukan di TKP," terangnya.

Manik menuturkan, dugaan itu dikuatkan karena sehelai celana yang pernah diberikan ke rumah Bahagia Bintan itu mirip betul dengan yang ditemukan di TKP.

"Karena data pakaiannya sama warna dan jenisnya yang dilihat warga saat terakhir menghilang," katanya.

Di tempat terpisah, Sekertaris Yayasan Rumah Bahagia Bintan, Mariani menuturkan, bahwa kabar adanya salah satu kerangka manusia yang ditemukan di tengah hutan di Kawal dan diduga adalah salah satu penghuni rumah Bahagia Bintan sudah mendapatkan informasi langsung dari pihak kepolisian.

"Pihak kepolisian sudah datang kemari perihal itu, dan kita sudah mendapatkan informasi tersebut," tuturnya.

Sementara saat disinggung apakah ada warga Rumah Bahagia Bintan yang hilang baru-baru ini, Mariani menyampaikan benar adanya.

"Iya ada yang hilang Januari 2019 lalu, seorang kakek yang merupakan warga Kawal atas nama Saleh yang dititipkan kemari dan belum ditemukan saat kita melakukan pencarian," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved