BATAM TERKINI

Bukalapak Gandeng Lion Parcel, Kini Pengiriman Paket Antar Pulau Bisa 2 Kali Lebih Cepat

Lion Parcel dan Bukalapak melakukan kerjasama untuk mempermudah pengiriman barang agar bisa 2 kali lebih cepat dari dari jasa ekspedisi lainnya.

Bukalapak Gandeng Lion Parcel, Kini Pengiriman Paket Antar Pulau Bisa 2 Kali Lebih Cepat
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Tim dan CEO Lion Parcel berfoto di dekat pesawat Lion Air yang bertuliskan Bukalapak. 

Bukalapak Gandeng Lion Parcel, Kini Pengiriman Paket Bisa 2X lebih Cepat

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kebutuhan jasa pengiriman barang yang cepat dan tepat waktu sangat dibutuhkan oleh e commerce seperti Bukalapak untuk menjamin kepuasan para pengguna e-commerce.

Karenanya, Lion Parcel dan Bukalapak melakukan kerjasama untuk mempermudah pengiriman barang agar bisa 2 kali lebih cepat dari dari jasa ekspedisi lainnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri CEO Lion Parcel Farian Kirana, Co-Founder dan President Bukalapak Fajrin Rasyid serta AVP Logistic Bukalapak Anudeep Pendem.

Dalam sambutannya, Farian Kirana mengatakan, lion Parcel akan berusaha membuat pengiriman antarpulau seperti pengiriman dalam kota

"Lion akan berusaha membuat pengiriman dalam lintas kota seperti pengiriman barang dalam kota" ujar Farian pada Sabtu (5/10/2019) pada acara Pengukuhan kerjasama Bukalapak dan Lion Parcel dengan tema Menerobos Batas Aksebilitas UMKM Indonesia.

Layanan Digital, Kini Bukalapak Layani Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan

Co-Founder dan President Bukalapak Fajrin Rasyid mengatakan, bahwasanya Kerjasama tersebut untuk menyasar para UMKM digital yang menggunakan Bukalapak di seluruh Indonesia dan ker diberikan kepada para pengguna Bukalapak di Indonesia.

"Mudah-mudahan kerjasama ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia baik dari sisi pembeli dan penjual di Bukalapak," ujar Fajrin.

Fajrin juga berharap ke depannya dari tagline yang ada 2 kali lebih cepat bisa di upgrade ke 3 atau 4 kali lebih cepat.

Penguatan kerjasama ini juga ditandai dengan peluncuran fitur andalan Lion Parcel di Bukalapak yaitu jaminan pengiriman antar pulau 2x lebih cepat dibandingkan jasa pengiriman lainnnya.

Dalam acara tersebut juga diluncurkan satu pesawat Lion air yang sudah dibranding dengan lambang Bukalapak yang bertempat di Batam Aero Teknik (Hanggar Lion Air Grup) di kawasan bandar udara Hang Nadim kecamatan Nongsa kota Batam(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved