Breaking News:

SELEB TERKINI

Gelar Acara Mewah di Bali, Gaun Jennifer Jill Sampai Robek, Istri Ajun Perwira Sampai Pegel

Gelar acara mewah di Bali, gaun menerawang Jennifer Jill sampai robek. Istri Ajun Perwira sampai pegel pegel, karena apa ya?

instagram.com/jennifer_ipel
Gelar Acara Mewah di Bali, Gaun Jennifer Jill Sampai Robek, Istri Ajun Perwira Sampai Pegel. 

Termasuk bagian tangan.

Seorang pria tampak memegangi baju Jennifer Jill Supit itu.

"Robek bener-bener asli robek," kata Jennifer Jill Supit.

Jelang Musim Utara, Warga Anambas Mulai Stok Sembako

"Nih (bagian) tangan (baju) gue juga robek, Lu puas Lu? Robek dese," lanjut Jennifer Jill Supit.

Karena bajunya yang robek, Jennifer Jill Supit menyebut penampilannya semalam sangat seksi.

"Jadi lu tahu dong gimana seksinya gue tadi malem?" lanjut Jennifer Jill Supit lalu tertawa.

 

Di postingan berikutnya, Jennifer Jill Supit mengatakan kini badannya capek dan sakit, sesuai acara tadi malam.

DETIK-DETIK CPNS 2019, Simak Panduan Lengkap Menjawab Soal TKP, TIU dan TWK Agar Lolos Tes

"Aw stunning banget deh! Dan sekarang badan gue pegel-pegel say," celetuknya.

Dengan nada bercanda, Jennifer Jill Supit mengaku tak tahu apa yang dilakukannya kemarin malam dan dengan siapa.

"Badan gw SAKIT semua, entah apa siapa yg gw lakukan," tulisnya.

Jennifer Jill Supit, istri Ajun Perwira menunjukkan gaunnya yang robek.
Jennifer Jill Supit, istri Ajun Perwira menunjukkan gaunnya yang robek. (instagram.com/jennifer_ipel)
Halaman
1234
Editor: Mona Andriani
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved