BEASISWA

Ingin Kuliah Perpajakan di Jepang? Segera Daftar Beasiswa S2 di Universitas Keio

Untuk mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan kuliah S2 di Jepang dan berminat di bidang perpajakan bisa mengikuti beasiswa kuliah ini.

Ingin Kuliah Perpajakan di Jepang? Segera Daftar Beasiswa S2 di Universitas Keio
Keio University
Universitas Keio, Jepang. 

TRIBUNBATAM.id - Sejak 1996, Sekolah Pascasarjana Bisnis dan Perdagangan Universitas Keio, Jepang berikan pelatihan kepada petugas pajak profesional.

Kegiatan Universitas Keio ini dinamakan dengan Program Magister dalam Kebijakan dan Manajemen Perpajakan dan berlangsung bertahun-tahun.

Universitas Keio bersama Badan Pajak Nasional Jepang (National Tax Agency of Japan/NTA), dan Bank Dunia, melakukan kerjasama demi terwujudnya program ini.

10.000 Siswa Ikuti Kompetisi, Lotte Beasiswa Juara 2019 Beri Hadiah Total Rp 600 Juta

Sebagai universitas swasta terkemuka di Jepang, Universitas Keio menetapkan program ini sebagai salah satu program kemitraan dari Program Beasiswa Pascasarjana Jepang / Bank Dunia (JJ/WBGSP).

Didanai oleh Pemerintah Jepang dan dikelola oleh Bank Dunia, program tersebut merupakan proyek pelatihan petugas perpajakan yang memberikan beasiswa untuk membantu negara-negara berkembang memperkuat sumber daya manusia mereka.

Bagi Anda yang sebelumnya kuliah di jurusan perpajakan dan ingin melanjutkan studi S2 di Negeri Sakura, ini adalah kesempatan baik untuk kuliah di Universitas Keio yang sedang membuka pendaftaran untuk Program Magister dalam Kebijakan dan Manajemen Perpajakan.

Seperti dilansir di laman resmi Universitas Keio, program beasiswa ini akan berlaku mulai dari April 2020 hingga Maret 2022.

Cakupan pembiayaan

1. Tunjangan bulanan 152.000 yen (Berlaku untuk biaya hidup, termasuk akomodasi, makanan, buku, dan lain-lain).

2. Biaya perjalanan pergi-pulang Indonesia-Jepang untuk kelas ekonomi.

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved