BATAM TERKINI

SAAT Urus SKCK, Listrik di Polsek Sagulung Batam Mendadak Padam, Ini Kata Warga

Pemadaman listrik di Sagulung, terjadi sejak jam 10.00 WIB dan sangat disesalkan warga Sagulung, yang sedang menugurus SKCK di Polsek Sagulung.

SAAT Urus SKCK, Listrik di Polsek Sagulung Batam Mendadak Padam, Ini Kata Warga
Tribunbatam.id/Ian Sitanggang
Saat warga sedang mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polsek Sagulung, Kelurahan Sei Langkai Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri mendadak listrik padam, Senin (7/10/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Saat warga sedang mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polsek Sagulung, Kelurahan Sei Langkai Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri mendadak listrik padam, Senin (7/10/2019).

Pemadaman listrik di Sagulung, terjadi sejak jam 10.00 WIB dan sangat disesalkan warga Sagulung, yang sedang menugurus SKCK di Polsek Sagulung.

"Ini sampai kapan listriknya baru nyala ya. Kalau lama biar kita tahu pulang dulu ke rumah,"kata Riduan, Warga Kavling Batuaji Baru.

Dia juga mengatakan dirinya sudah mengisi formulir pembuatan SKCK hanya menunggu di-print dan tanda tangan.

"Ini tinggal print saja tadi, tapi lampunya mati. Ya gimanalah," kata Riduan.

Ernawati, Warga Sagulung lainnya yang sedang mengurus SKCK di Polsek Sagulung, juga sangat menyesalkan pelayanan listrik tersebut.

"Akhir-akhir ini listrik sering kali mati, tidak tahu apa masalahnya. Sementara kalau kita terlambat bayar, listrik surat pemutusan sekaligus pemutusan dilaksanakan," kata Erna.

Dia juga berharap Pemerintah Kota Batam, agar memperhatiakan derita masyarakat saat ini.

PLN Anambas Sebar Pemberitahuan Pemadaman Listrik Lewat WhatsApp, Begini Isinya

"Ini susah hampir satu bulan, di komplek pun sering kali mati lampu, kadang sebentar, kadang lama. Entah apa masalahnya," kata Erna.

Dia juga mengatakan kalau pemedaman biasanya ada pemberitahuan.

"Kan kalau ada rencana pemadaman pasti ada -ada aja warga yang sebar di Group. Jadi kita tahu ini gak ada pemberitahuan. Kadang listrik mati 15 menit,"kata Erna.

Di tempat terpisah Corporate Secretary bright PLN Batam, Denny Hendri Wijaya mengatakan melalui stapnya Yoga, menyampaikan pelayanan listrik terganggu di Sagulung bukan karena ada pemadaman, tetapi ada gangguan.

"Informasi dari kawan kawan dilapangan pembangkit listriknya turun kemampuan,"kata Yoga. (Tribunbatam.id/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved