TANJUNGPINANG TERKINI

Antrian BBM di SPBU Tanjungpinang Makin Panjang, Ini Pesan Walikota ke Pertamina

memang kelangkaan terjadi bukan hanya di Tanjungpinang. Berbagai daerah di Kepri seperti di Bintan, dan Batam juga mengalami hal yang sama

Antrian BBM di SPBU Tanjungpinang Makin Panjang, Ini Pesan Walikota ke Pertamina
TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
Sejumlah kendaraan terlihat mengantre untuk mendapatkan BBM jenis solar di Tanjungpinang. Lagi-lagi stok solar di Tanjungpinang mengalami kekosongan di sejumlah SPBU, Senin (7/10/2019). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Walikota Tanjungpinang, Syahrul juga sudah menyampaikan keluhan masyarakat Tanjungpinang terhadap kelangkaan solar yang terjadi belakang hari ini kepada Pertamina.

Ia mengatakan, dengan kelangkaan yang terjadi ini. Bila memang sudah dirasa kurangnnya kouta Bahan Bakar Minyak (BBM) baik Solar maupun Premium harus ditambahkan.

"Kalau kuota kurang ya Pertamina harus tambahkan. Apalagi setiap tahun kendaraan juga bertambah," ujarnya, Selasa (8/10/2019).

DPRD Kota Batam Murka, Kepala BPJS Kesehatan Batam Hanya Kirim Perwakilan Saat RDP di Kantor Dewan

DPRD Kota Batam Murka, Kepala BPJS Kesehatan Batam Hanya Kirim Perwakilan Saat RDP di Kantor Dewan

14 Artis Jadi Anggota DPR RI, Eko Patrio Terkaya, Harta Mulan Tak Ada di LHKPN

Ia pun menyebutkan, dari bebrapa pertemuan yang sudah dilakukan bersama Pertamina. Kuota BBM jenis Solar, dan Premium tidak pernah dirubah.

"Sudah sesuai koutanya kalau dari pihak pertamina. Pertamina tidak pernah mengurangi jatah itu," sebutnya.

Disebutkannya, memang kelangkaan terjadi bukan hanya di Tanjungpinang. Berbagai daerah di Kepri seperti di Bintan, dan Batam juga mengalami hal yang sama.

"Yang jelas kita meminta kepada Pertamina agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved