SEPAKBOLA KEPRI

Liga U-14 Asosiasi PSSI Batam, Tahan Imbang SSB Blue Eagle, SSB Citramas Lolos Babak Semifinal

Sekolah Sepak Bola (SSB) Citramas akhirnya ikut memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga U-14 Asosiasi PSSI Kota Batam.

Liga U-14 Asosiasi PSSI Batam, Tahan Imbang SSB Blue Eagle, SSB Citramas Lolos Babak Semifinal
TRIBUNBATAM.ID/DIPA NUSANTARA
Sekolah Sepak Bola (SSB) Citramas berhasil menang atas SSB Tunas Harapan dengan skor 2-1 di Stadion Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Minggu (29/9/2019). Atas kemenangan ini, anak asuh Yance ini masih menjaga asa untuk dapat lolos ke babak selanjutnya Liga U-14 Askot PSSI Batam. 

Liga U-14 Asosiasi PSSI Kota Batam, Tahan Imbang SSB Blue Eagle, SSB Citramas Lolos ke Babak Semifinal

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sekolah Sepak Bola (SSB) Citramas akhirnya ikut memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga U-14 Asosiasi PSSI Kota Batam.

Menjalani pertandingan terakhir Grup B, Minggu (6/10/2019) sore, SSB Citramas berhasil menahan imbang SSB Blue Eagle dengan skor sama kuat, 0-0.

Anak asuh Firdaus ini dapat dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya jika kalah di 'tangan' SSB Blue Eagle.

Sebab, di pertandingan lain, SSB Progress berhasil menang telak atas SSB Tunas Harapan dengan skor 3-0.

"Iya, sebenarnya kepastian tim Grup B lolos ke babak selanjutnya itu hingga pertandingan SSB Citramas melawan SSB Blue Eagle usai. Jika kalah, SSB Cir tak lolos," kata Ketua Panitia Penyelenggara Liga U-14 Asosiasi PSSI Kota Batam, Mulyadi, Selasa (8/10/2019) pagi.

Apalagi menurutnya, SSB Blue Eagle tampil tanpa beban apa-apa sebab telah dipastikan lolos ke babak semifinal sejak beberapa hari lalu.

"SSB Blue Eagle itu di laga kedua sudah pasti lolos ke babak selanjutnya," sambung Mulyadi.

LIGA U-14 Asosiasi PSSI Batam, Menang Lawan SSB Bina Prestasi, SSB Bermuda Lolos ke Semifinal

Dengan selesainya pertandingan terakhir di Grup B ini, SSB Blue Eagle menyudahi babak penyisihan grup di puncak klasemen dengan poin 7 tanpa tersentuh kekalahan sedikit pun.

Di posisi kedua menyusul SSB Citramas dengan poin 5. Walau menang telak di pertandingan terakhir, SSB Progress harus puas di peringkat tiga dengan poin 4.

Sementara, pertandingan semifinal sendiri akan digelar pada Sabtu (13/10/2019) mendatang di Stadion Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam(tribunbatam.id/dipanusantara)

Penulis: Dipa Nusantara
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved