Kaesang Pangarep Wisudawan Berprestasi. Lihat Video Presiden Jokowi Hadiri Wisuda Putra Bungsunya

Mahasiswa Singapore University of Social Sciences (SUSS) selama ini ternyata tidak tahu bahwa Kaesang Pangarep adalah putra Presiden Joko Widodo.

Kaesang Pangarep Wisudawan Berprestasi. Lihat Video Presiden Jokowi Hadiri Wisuda Putra Bungsunya
The Straits Times
Putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep mendapat penghargaan dari Presiden Singapura Halimah Jacob saat wisuda di SUSS Singapura, Rabu (9/10/2019). 

TRIBUNBATAM.ID, SINGAPURA - Mahasiswa Singapore University of Social Sciences (SUSS) selama ini ternyata tidak tahu bahwa Kaesang Pangarep adalah putra Presiden Joko Widodo.

Rekan-rekannya baru heboh ketika mengetahui bahwa Kaesang Pangarep putra Presiden Jokowi ketika ia diwisuda, Rabu (9/10/2019).

Sikapnya yang low profile dan tidak pernah mendapat fasilitas negara selama di Singapura membuat "penyamarannya" tak terdeteksi selama empat tahun.

Dilansir TribunBatam.id dari The Straits Times, Identitas Kaesang baru terungkap saat wisuda, Rabu (9/10/2019) sehingga acara wisuda itu langsung heboh.

Apalagi ketika identitasnya diungkap, semua mata tertuju pada Kaesang dan sang ayah, Presiden Joko Widodo, yang hadir dalam wisuda putra bungsunya itu.

Wisudawan di Singapura Terkejut, Baru Tahu Kaesang Putra Presiden Jokowi saat Wisuda di SUSS 

Memalukan, Pegawai PBB Terancam tak Gajian Gara-gara Kas Kosong

Jokowi dan PM Singapura Bertemu, Perpanjang Kerja Sama Sampai Tawarkan Proyek Bandara & Kereta

Presiden Jokowi sendiri yang sudah berada di Singapura sejak Selasa dan melakukan pertemuan kenegaraan dengan Perdana Menteri Lee Hsien Loong, kemarin.

Selain Jokowi selaku orangtua, wisuda 2.000 mahasiswa SUSS itu juga dihadiri Presiden Singapura Halimah Yacob dan Menteri Pendidikan Ong Ye Kung.

Tidak hanya diwisuda, Kaesang, mahasiswa jurusan marketing dengan peminatan komunikasi ini ternyata dianggap mahasiswa berprestasi di SUSS.

Kaesang adalah satu dari tiga wisudawan yang dianggap berprestasi di bidang wirausaha. Penghargaan dari SUSS diserahkan langsung oleh Presiden Singapura Halimah Jacob.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved