Ini 8 hape Di Bawah 3 Jutaan yang Bisa Main PUBG Mobile Tanpa Lag

Bermain game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile bisa menjadi salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan para gamer di Indonesia.

Ini 8 hape Di Bawah 3 Jutaan yang Bisa Main PUBG Mobile Tanpa Lag
instagram/@pubgmobile_id
Bocoran update PUBG Mobile Legend 0.15.0 

TRIBUNBATAM.id - Bermain game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile bisa menjadi salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan para gamer di Indonesia.

PUBG Mobile ini biasanya beroperasi paling mulus di ponsel kelas atas bertenaga besar, alias jika dimainkan di ponsel spek kentang, game ini cenderung mengalami lag.

Eits, kalian nggak perlu menggunakan ponsel high-end yang harganya mahal untuk bisa menikmati game battle royale besutan Tencent ini.

Ponsel kelas menengah pun sebenarnya bisa menjalankan PUBG Mobile dengan lancar, asalkan memenuhi sejumlah syarat, lho.

Dilansir dari laman KompasTekno, ponsel-ponsel mid-range yang bersangkutan harus memiliki RAM paling tidak 3 GB dan System-on-Chip (SoC) octa-core berkecepatan 2.0 GHz atau lebih tinggi.

Ini dia ponsel-ponsel keluaran 2019 dengan harga di bawah Rp 3 juta di pasaran Indonesia yang sanggup diajak bermain PUBG Mobile yang GridGames lansir dari KompasTekno.

Mengaku Terus Tumbuh, Pria Ini Miliki Tinggi Badan Lebih dari 2 Meter

Cewek Ini Manfaatin Anjing Peliharaan Buat Bawain Tas, Masih Berani Jambret?

 

1. Redmi Note 7

Redmi Note 7
 
Redmi Note 7

 Ponsel pertama yang ada di daftar ini adalah Redmi Note 7. Diotaki chip Snapdragon 660 dengan kecepatan clock maksimal 2,2 GHz, ponsel ini mampu menjalankan PUBG Mobile dengan kualitas grafis "HD" dengan frame rate "High".

Redmi Note 7 juga dibekali dengan dua opsi RAM, yaitu 3 GB dan 4 GB, yang menjadikan ponsel seri Redmi Note ini bisa menjalankan PUBG Mobile dengan lancar.

Saat diluncurkan, Redmi Note 7 dijual mulai dari Rp 1.999.000 untuk model RAM 3 GB/ 32 GB. Untuk model memori 4 GB/ 64 GB harganya dipatok Rp 2.599.000. Sementara model memori paling besar yakni 4 GB/ 128 GB dijual seharga Rp 2.999.000.

Halaman
1234
Editor: Rio Batubara
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved