ANAMBAS TERKINI

Kapolres Anambas Bikin Kegiatan Jumat Berkah, Sambangi Penderita Hipertensi hingga Warga Tak Mampu

Selain bantuan sembako, pada kesempatan tersebut Urkesbagsumda juga memberikan pelayanan kesehatan dengan memberi Vitamin kepada Bujang Haris

Kapolres Anambas Bikin Kegiatan Jumat Berkah, Sambangi Penderita Hipertensi hingga Warga Tak Mampu
tribunbatam.id/rahma tika
Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, SIK dan anggota lainnya berika bantuan sembako kepada penderita hypertensi di Teluk Rid, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, SIK mengadakan kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan di Teluk Rid, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, pada Jumat (11/10/2019).

Adapun kegiatan Jumat Berkah tersebut Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, SIK mengunjungi kediaman salah satu penderita Hipertensi, Asam Urat dan Gula Darah Tinggi yaitu Bujang Haris (75).

Bujang berprofesi sebagai Imam Mesjid Nurul Iman, di Tanjung Momong.

Kakek Zahid Tinggalkan Rumah Pakai Sampan, Keluarga Panik Mencari, Ditemukan Kondisi Mengenaskan

Mamat Jabat Direktur PDAM Tirta Kepri, Ini Target Berat yang Harus Dilakukannya

Ditargetkan hingga Juni Tahun 2020 Desa di Kepri Teraliri Listrik, Natuna Sudah, Bagaimana Batam?

Selain Bujang, ada juga salah seorang dengan gejala yang sama yakni Zainuri (40) yang diberi bantuan langsung oleh Kapolres Anambas Junoto,SIK.

Junoto menyebutkan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini memang kerap dilakukan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

"Kegiatan ini merupakan program Jumat Berkah Polres Kepulauan Anambas setiap Jumat, dengan mengunjungi masyarakat yang kurang mampu, dan memiliki masalah Kesehatan dengan memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat," ujar Junoto.

Selain bantuan sembako, pada kesempatan tersebut Urkesbagsumda juga memberikan pelayanan kesehatan dengan memberi Vitamin kepada Bujang Haris dan keluarga, dan Zainuri.(tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved