BATAM TERKINI

Perayaan Hari Bakti BP Batam ke-48 Tahun, 17 Tim Sepak Bola Ikut Pertandingan U-12 BP Batam Cup II

pertandingan sepak bola ini selain untuk memperingati Hari Bakti BP Batam, juga untuk melihat perkembangan olah raga sepak bola

Perayaan Hari Bakti BP Batam ke-48 Tahun, 17 Tim Sepak Bola Ikut Pertandingan U-12 BP Batam Cup II
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Peserta pertandingan sepak bola U-12 BP Batam Cup II Tahun 2019. Pertandingan memperebutkan piala bergilir Kepala BP Batam, dalam perayaan Hari Bakti BP Batam ke-48 tahun. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pertandingan sepak bola U-12, ikut memeriahkan perayaan Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam ke-48 tahun. Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (12/10), dan digelar selama dua hari hingga Minggu (13/10/2019).

Pertandingan ini memperebutkan piala bergilir Kepala BP Batam kedua tahun 2019.

Panitia Sepak Bola U-12, Ahmad Sabri mengatakan, U-12 BP Batam Cup II tahun 2019 ini, awalnya diikuti 20 tim. Namun belakangan tiga tim mengundurkan diri. Lantaran tidak mendapat izin dari pihak sekolah. Sehingga total tim pelajar yang bertanding ada 17 tim, dengan jumlah pemain sekitar 300 orang.

"Mereka yang bertanding ini berusia rata-rata 12 tahun dan merupakan tim yang sering meraih prestasi, baik di Batam maupun menuju Nasional," kata Sabri dalam rilis Humas BP Batam yang diterima Tribun.

Suami Jabat DPR RI, Istri Wakil Ketua DPRD Kepri, Dewi Kumalasari Tak Takut Berjauhan

Kembaran Toyota Rush Dari Negara Tetangga Tampil Lebih Gagah, Lihat Penampakannya

Bandara Hang Nadim dan Nongsa Jadi Kawasan Ekonomi Khusus, Rudi Sebut Itu Perintah Presiden Jokowi

Ia menilai, tentunya kompetisi ini akan mempunyai daya saing yang kuat untuk menjadi juara. Di tempat yang sama,

Kepala Biro Umum dan Sekretariat BP Batam, Ilham Eka Hartawan mewakili pimpinan BP Batam mengatakan, Kepri memiliki banyak Sekolah Sepak Bola (SSB) yang memiliki banyak prestasi. Dengan adanya pertandingan ini, BP Batam ingin berperanserta meningkatkan prestasi para pemain.

"Terutama anak didik pada usia dini supaya bisa menyumbangkan para pemain nasional yang berasal dari Batam. Sehingga nilai jual Batam semakin tinggi untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM)," kata Ilham.

Ia melanjutkan, pertandingan sepak bola ini selain untuk memperingati Hari Bakti BP Batam, juga untuk melihat perkembangan olah raga sepak bola, khususnya bagi para pelajar. Jalannya pertandingan sepak bola U-12 ini, diawali dengan tendangan kick off dari Ilham Eka Hartawan. Kemudian dilanjutkan pertandingan awal, antara SSB Bermuda melawan SSB Kemuning Lion. (*/wie)

Penulis: Dewi Haryati
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved