Pilgube Kepri 2020

Golkar Kepri Prioritas Kadernya Dalam Pilkada 2020, Sudah Bangun Komunikasi Dengan Partai Lain

Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri pada 2020 mendatang sudah semakin dekat banyak bakal calon Gubernur dan partai politik sudah melakukan konsolidasi

Golkar Kepri Prioritas Kadernya Dalam Pilkada 2020, Sudah Bangun Komunikasi Dengan Partai Lain
TRIBUNBATAM/Alam
Ansar Ahmad, Ketua DPD I Golkar Kepri 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pemilihan Gubernur (Pilgub)  Kepri pada 2020 mendatang sudah semakin dekat banyak bakal calon Gubernur dan partai politik sudah melakukan konsolidasi baik itu kesesama partai politik atau ke masyarakat.

Tidak ketinggalan partai Golongan Karya (Golkar) Kepri  juga sudah secara perlahan membangun komunikasi politik.

Saat dikonfirmasi kepada ketua DPD tingkat I Golkar Kepri Ansar Ahmad yang saat ini juga menjabat Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) mengatakan Golkar akan memperioritaskan kader kadernya maju di Pilkada serentak mendatang.

HP ANDROID 2019 - OnePlus Kenalkan 7T Pro, Ini Spesifikasinya

Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh, Bahas Agenda Politik Pascapemilu

"Saya kira kita   Golkar akan memperioritaskan kader kadernya maju di pilkada  Kabupaten/Kota dan Provinsi" ujar Ansar pada (13/10/2019).

Saat di konfirmasi siapa saja kadernya  yang akan di pasang  pilkada serentak 2020 mendatang Ansar hingga saat ini masih menunggu hasil Musyawarah (Munas) Partai Golkar.

"Kita masih menunggu hasil Munas di Pusat, karean kita kader partai jadi patuh pada putusan partai" ujar ansar.

Ansar juga yang anggota DPR RI tersebut juga mengatakan bahwa untuk saat ini sedang di wacanakan perubahan terkait anggota legislatif yang akan mencalonkan diri di pilkada serentak mendatang.

Universitas Universal Laksanakan Wisuda Sarjana Perdana, Lahirkan Wisudawan Seni Pertama di Batam

Kini Bayar BPJS Kesehatan Pakai Gopay Bisa Dapat Diskon, Catat Caranya

"Sekarang sedang ada wacana amandemen undang-undang pemilu ada beberapa pasal yang diusulkan di amandemen terkait anggota legislatif yang ikut serta pilkada , apakah boleh ikut dengan cukup cuti atau mengundurkan diri"

Mantan Bupati Bintan itu juga mengatakan alasan amandemen tersebut karena banyak anggota legislatif  yang punya potensi di Legislatif.

"Banyak kader partai yang punya potensi duduk di legislatif jadi muda mudahan bisa diamandemen dalam waktu singkat ini" ujar Ansar.(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved