Detik-detik Waria Bunuh Diri di Jembatan Barelang Batam, Turun Mobil Langsung Loncat ke Laut

"Tidak tahu apa masalahnya, tadi turun dari mobil, lalu jalan, tidak lama, dia masuk ke garis merah dan langsung lompat," sebut Tresno pedagang di Jem

Detik-detik Waria Bunuh Diri di Jembatan Barelang Batam, Turun Mobil Langsung Loncat ke Laut
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Waria yang tewas bunuh diri dengan cara loncat dari jembatan barelang dan foto Basarnas Tanjungpinang yang lakukan Pencarian 

Turun dari Mobil Jalan Sebentat Langsung Lompat

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang waria di Batam sontak membuat heboh para pedagang disana.

Waria bunuh diri di Batam langsung menarik perhatian warga. Seperti yang diceritakan salah satu pedagang di Jembatan Barelang kepada Tribunbatam.id.

"Tidak tahu apa masalahnya, tadi turun dari mobil, lalu jalan, tidak lama, dia masuk ke garis merah dan langsung lompat," sebut Tresno pedagang di Jembatan Barelang.

Waria Bunuh Diri di Batam, Basarnas Hentikan Pencarian Besok Disambung Lagi

Beradu Akting dengan Angelina Jolie, Harington Perankan Karakter Black Knight di The Eternals

Tisno, mengatakan kronologis kejadian dimana korban datang dari arah Batuaji, naik mobil lalu turun di atas jembatan.

"Tadi setelah turun, dia sempat jalan, lalu masuk ke garis merah. Malah tadi kita tawarin jajan dia diam saja," kata Trisno.

Dia mengatakan persis dari atas jembatan korban langsung lompat ke bawah."Tadi langsung hilang tidak tahu kemana,"kata Trisno.

Di tempat terpisah Wahyuni pedagang di bawah jembatan satu Barelang mengatakan dirinya awalnya mengira ada sesuatu yang menjatuhkan benda dari atas jembatan."Tadi suaranya kayak benda aja jatuh dari atas,"kata Wahyuni.

Wahyuni batu sadar setelah warga banyak turun dari ke bawah."Tadi langsung rame, saya juga kaget mereka nanya kemana yang jatuh. Saya malah nanya siapa yang jatuh,"kata pedagang Jagung bakar itu.

Dia mengatakan saat kejadian dirinya baru beres beres dagangannya."Tadi baru buka lapak, belum jualan lagi. Jadi tadi rame orang," kata Wahyuni.

Halaman
1234
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved