BATAM TERKINI

Indonesia Mid Amatuer Open 2019 Banyak Diikuti Pegolf Luar Negeri, Atlet Golf Singapura Posisi Akhir

Indonesia Mid Amatuer Open 2019 ini dibagi menjadi dua Event yaitu Men Event A dan Men Event B, Men Even A

Indonesia Mid Amatuer Open 2019 Banyak Diikuti Pegolf Luar Negeri, Atlet Golf Singapura Posisi Akhir
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Indonesia Mid Amatuer Open 2019 pada hari Selasa (15/10/2019) secara resmi di buka. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar (PB) Persatuan Golf Indonesia (PGI) yang berlokasi di Padang Golf Sukajadi kecamatan Batam Kota, Kota Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Indonesia Mid Amatuer Open 2019 pada hari Selasa (15/10/2019) secara resmi di buka kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar (PB) Persatuan Golf Indonesia (PGI)  yang berlokasi di Padang Golf Sukajadi kecamatan Batam Kota, kota Batam.

Pada men Event A  Ronde pertama tersebut di pimpin oleh Iswadi pemain asal Kota Batam Indonesia denga skor 74 dengan jumlah pukulan dua pukulan diatas par (+2) lalu disusul dengan Alex pemain Golf asal Batam Indonesia dengan skor 75 dengan jumlah pukulan tiga pukulan diatas par (+3)  dan di posisi tiga ada Andes Wiyoko  pemain asal Batam Indonesia dengan skor 83 dengan jumlah pukulan 6 pukulan diatas par (+6).

Ketiga pemain yang unggul pada event A ronde pertama tersebut adalah pemain asal kota Batam, pada event A tersebut ada 15 pemain dari berbagai negara dan yang menepati posisi paling akhir adalah pemain asal Singapura yaitu Samzali Selamat dengan skor 91 dengan jumlah pukulan 19 pukulan diatas par (+19).

Pengantin Baru Bakar Istri Hidup-hidup, Ibu Korban Ungkap Motif Menantu Bakar Istri

Program Police Go To School, Polsek Balai Karimun Ajari Siswa SMA Cara Bijak Bermedia Sosial

Terkuak Keinginan Soekarno Khusus Soal Makamnya, Pilih Blitar Sesuai Keputusan Soeharto?

Perhitungan Skor dalam golf berbeda dengan skor dalam permainan lain. Pemain menang bila mendapat skor yang sedikit (bahkan hingga minus). Berbeda dalam sepak bola atau bola basket yang menentukan grup dengan skor terbanyak sebagai pemenang.

Indonesia Mid Amatuer Open 2019 pada hari Selasa (15/10/2019) secara resmi di buka kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar (PB) Persatuan Golf Indonesia (PGI)  yang berlokasi di Padang Golf Sukajadi kecamatan Batam Kota, kota Batam.
Indonesia Mid Amatuer Open 2019 pada hari Selasa (15/10/2019) secara resmi di buka kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar (PB) Persatuan Golf Indonesia (PGI) yang berlokasi di Padang Golf Sukajadi kecamatan Batam Kota, kota Batam. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU)

Indonesia Mid Amatuer Open 2019 ini dibagi menjadi dua Event yaitu Men Event A dan Men Event B, Men Even A dilaksanakan pada hari ini Selasa (15/10/2019) untuk ronde 1 dan pada Rabu (16/10/2019) akan dilanjutkan ronde 2 Men Event A sekaligus untuk Men Event B.

Barikut Hasil Skor Men Event A ronde Pertama:

1. Iswadi (Indonesia-Batam) dengan Skor 74, pukulan dalam par (+2)

2. Alex Tarigan (Indonesia-Batam) dengan Skor 75 pukulan dalam par (+3)

3. Andes Wiyoko  (Indonesia-Batam) Dengan Skor 78 pukulan dalam par (+6)

4. Hanzalah (Siangpura) dengan skor 79 pukulan dalam par (+7)

Halaman
12
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved