TANJUNGPINANG TERKINI

Plt Gubernur Kepri Tersinggung Dianggap Tidak Tegas, Sindir Balik Para OPD, Ini Kata Kepala Dishub

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto menyinggung terkait kebersamaan para Kepala OPD dalam setiap kegiatan yang dilakukannya.

Plt Gubernur Kepri Tersinggung Dianggap Tidak Tegas, Sindir Balik Para OPD, Ini Kata Kepala Dishub
tribunbatam.id/istimewa
Plt Gubernur Kepri H Isdianto memimpin Rapat Rutin bersama seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri bertempat di Rupatama Lt.4, kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (14/10/2019). 

TRIBUNBATAM.idTANJUNGPINANG - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto menyampaikan keluhan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saat rapat rutin di Kantor Gubernur, Dompak Tanjungpinang Senin (15/10/2019).

Kepala Dinas Perhubungan Pemprov Kepri, Jamhur Ismail menyampaikan, tidak mengetahui hal tersebut, dikarenakan saat itu sedang berada di Kabupaten Anambas.

"Saya gak tau pula soal itu. Saya gak ikut rapat. Saya sudah dari beberapa hari lalu di Anambas, dalam rangka kedatangan Mentri Perhubungan RI," katanya saat ditanyakan Tribunbatam.id, prihal tersebut.

Ditanyakan, apakah ucapan Plt Gubernur Kepri seakan ditinggalkan para Kepala OPD benar nyatanya.

"Tidaklah, saya aja ke Anambas atas perintah beliau. Saya yakin para Kepala OPD tidak seperti itu," ujarnya kembali melalui saluran telepon.

Tim Saber Pungli Sosialisasi ke Palayanan Publik, Ini Pesan Wakil Wali Kota Tanjungpinang ke Pegawai

Vivo Promo Cuci Gudang, Cashback hingga Rp 1,9 juta sampai Akhir Oktober 2019

Keluarga Korban Pencabulan Oknum Dokter Diajak Berdamai, Kasatreskrim: Proses Hukum Tetap Jalan

Disampaikannya, sejauh ini menjalankan tugas sebagai kepala OPD sesuai tupoksi, dan aturan yang sudah ada.

"Silaturahmi tetap terjalin kok. Tentunya Kepala Dinas pasti bisa menempatkan. Kalau saya pribadi sampai saat ini masih jalin silaturahmi yang baik," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, saat menggelar rapat rutin bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ada hal yang sangat mencengangkan.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto menyinggung terkait kebersamaan para Kepala OPD dalam setiap kegiatan yang dilakukannya.

"Saya banyak yang Whatsap katanya Gubernur tidak tegas. Saya sudah tahan. Tapi kali ini saya teruskan. Seharusnya hal ini tidak perlu terjadi," ujarnya mengawali sindiran kepada Kepala OPD, Senin (14/10/2019).

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved