BATAM TERKINI

Tim SAR Gabungan Kembali Cari Juandi Saragih, Waria yang Lompat di Jembatan I Barelang Batam

Selasa (15/10/2019) tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian dibantu unsur Polair Poltabes Barelang, Bakamla, Polsek Sagulung Batam dan masyarakat

Tim SAR Gabungan Kembali Cari Juandi Saragih, Waria yang Lompat di Jembatan I Barelang Batam
Tribunbatam.id/Ian Sitanggang
Tim gabungan Badan SAR Nasional kelas I Tanjungpinang kembali melakukan pencarian terhadap Juandi Saragih (33) diduga korban bunuh diri di Jembatan Barelang, Senin (14/10/2019) lalu. 

Tim SAR Gabungan Kembali Lakukan Cari Juandi Saragih yang Melompat di Jembatan I Barelang Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tim gabungan Badan SAR Nasional kelas I Tanjungpinang kembali melakukan pencarian terhadap Juandi Saragih (33) diduga korban bunuh diri di Jembatan Barelang, Senin (14/10/2019) lalu.

Kasi Ops Basarnas Tanjungpinang Eko Suprianto mengatakan, pagi ini tim SAR melakukan pencarian dibantu unsur Polair Poltabes Barelang, Bakamla, Polsek Sagulung Batam dan masyarakat setempat.

JS Waria Bunuh Diri di Jembatan Barelang Batam, Terdiam Sepanjang Jalan, Jasadnya Belum Ditemukan

“Pencarian operasi SAR H-2 dilakukan pada Tw 1015 07 SAR dengan metode penyisiran sekitar LKK dengan total luas pencarian 3,3 KM2 sesuai dengan Renops,” ujar Eko, Selasa (15/10/2019).

Adapun Alutsista yg digunakan terdiri dari Truck Personil, 1 Sett Mopel, 2 Sett Alat Selam, SB Polair, Peralatan Lainnya. 

Turun dari Mobil Jalan Sebentar Langsung Lompat

Sebelumnya diberitakan, kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang waria di Batam sontak membuat heboh para pedagang disana.

Waria bunuh diri di Batam langsung menarik perhatian warga. Seperti yang diceritakan salah satu pedagang di Jembatan Barelang kepada Tribunbatam.id.

"Tidak tahu apa masalahnya, tadi turun dari mobil, lalu jalan, tidak lama, dia masuk ke garis merah dan langsung lompat," sebut Tresno pedagang di Jembatan Barelang.

 Waria Bunuh Diri di Batam, Basarnas Hentikan Pencarian Besok Disambung Lagi

 Beradu Akting dengan Angelina Jolie, Harington Perankan Karakter Black Knight di The Eternals

Tisno, mengatakan kronologis kejadian dimana korban datang dari arah Batuaji, naik mobil lalu turun di atas jembatan.

Halaman
1234
Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved