BATAM TERKINI

KECELAKAAN DI BATAM - Terobos Lampu Merah, Honda Mobillio Terbalik di Simpang Kepri Mall Batam

Sebuah mobil Honda Mobilio terbalik di simpang Kepri Mall Batam, Rabu (16/10/2019) malam. Diduga mobil terlalu kencang sehingga tak bisa dikendalikan

KECELAKAAN DI BATAM - Terobos Lampu Merah, Honda Mobillio Terbalik di Simpang Kepri Mall Batam
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Batam, Rabu (16/10/2019) atau malam menjelang Kamis dini hari tadi. Insiden laka lantas terjadi di simpang lampu merah Simpang Labil, Batam. Atau lebih dikenal depan Kepri Mall. 

TRIBUNBATAM.id,  BATAM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Batam,  Rabu (16/10/2019) atau malam menjelang Kamis (17/10/2019) dini hari.

Insiden tersebut terjadi di simpang lampu merah Simpang Kabil, Batam atau lebih dikenal Simpang Kepri Mall.

Honda Mobillio bernomor polisi BP 1929 GE tersebut terbalik di TKP, persis di atas trotoar melompati median jalan.

Tio (45), seorang saksi mata mengungkapkan, sepintas ia melihat, mobil tersebut melaju kencang dari arah Nongsa menuju arah Kepri Mall.

"Posisi saat itu masih lampu merah. Cuman suasana jalan sepi. Sehingga pengendara berani menerobos," katanya Kamis (17/10/2019) pagi.

Namun, setelah bagian depan mobil sudah keluar lampu merah, tiba-tiba ada kendaraan motor dari arah Muka Kuning lurus ke lampu merah perumahan Perumahan Duta Mas.

"Mungkin karena sama-sama kencang, pengendara Honda Mobillio panik. Sehingga ia tak bisa mengendalikan kemudi yang berujung melompati median jalan seberang lampu merah ke arah Kepri Mall," jelas Tio.

KECELAKAAN DI BATAM - Truk Tabrak Tiang dan Masuk Parit di Nongsa Batam, Supir: Rem Blong

Saat kejadian, Honda Mobillio itu terbalik dengan posisi 4 roda berada di bagian atas.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Hanya saja, kondisi mobil lecet berat. Kaca depan remuk setelah tersentuh dengan tanah midian jalan dan benda keras sekitar.

Mobil itu dikemudikan warga Punggur bernama Hendra.

Di dalam mobil waktu kejadian ia sendirian. Dia tidak terluka parah.

Hanya saja syok atas kejadian itu, dan sebagian anggota tubuh bagian punggungnya sakit akibat terbentur dengan benda keras pasca kejadian.(tribunbatam.id/leo Halawa)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved