BATAM TERKINI

Pegolf Batam Borong Juara Semua Kategori di Indonesia Mid Amatuer Open 2019, Malaysia Dapat Satu

pemenang berasal dari kota Batam Indonesia, hanya satu pemain asing yaitu Alvin Sim Thiam Fatt pemain Malaysia

Pegolf Batam Borong Juara Semua Kategori di Indonesia Mid Amatuer Open 2019, Malaysia Dapat Satu
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN
Foto bersama usai pemberian piala dan medali kepada pemein yang menang dalam Indonesia Mid Amatuer Open 2019 berlokasi Di Padang Golf Sukajadi Batam pada Kamis (17/10/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Indonesia Mid Amatuer Open 2019 adalah ajang golf amatir yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar (PB) Persatuan Golf Indonesia (PGI) bertempat di Padang Golf Sukajadi Batam.

Ajang turnamen Internasional tersebut di selenggarakan dari tanggal 25 Oktober 2019 sampai 17 Oktober 2019 kegiatan tersebut diapresiasi oleh pemain dari berbagai daerah dan mancanegara.

Memasuki hari ketiga sekaligus hari penetuan pemenang pertandingan Indonesia Mid Amatuer Open 2019 muncul sebagai pemenang dalam ajang bergengsi tersebut pemain golf asal Indonesia kota Batam dengan katagori Men event A divesion dengan pos Overall Best Gros adalah Alex Tarigan pemain asal Indonesia - Batam dengan total skor yang di dapat 230 empat belas pukulan dalam par (+14)

Di pos Best Gross I di dapat oleh Iswadi pemain asal Indonesia - Batam dengan Skor 232 Enam Belas pukulan diatas par (+16) di pos best Gross II didapat Andes Wiyoko pemain asal Indonesia Batam dengan Skor 235 sembilan belas pukulan diatas par (+19) dan Best Gross III diraih oleh Deri Haryadi pemain asal Indonesia - Batam dengan Skor 238 dua puluh dua pukulan diatas par (+22).

Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Redmi Note 8

Tidak Hanya Libatkan Istri, Abu Rara Penusuk Wiranto Juga Perintahkan Anaknya Serang Polisi

Mercedes-Benz S450L Jadi Mobil Tamu Kepala Negara,Ini Komentar Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia

Sedangkan di Men Event B Division yang berhasil meraih overall Best Net adalah Pau Siong pemain Asal Indonesia-Batam dengan Skor 139 Handicap 12, di susul Foek On David Dabo mendatapat Best Net I dengan skor 140 Handicap 8 diposisi Best Net II didapat Raden Erwin pemain Indonesia-Batam dengan skor 143 hendicap 8 dan terakhir Best Net III diraih oleh Alvin Sim Thiam Fatt asal Malaysia dengan Skor 143 Handicap 11.

Sekretaris PB PGI Antoni Chandra menguapkan senang atas terselenggaranya kegiatan tersebut hal itu diungkapkan saat usai memberikan penghargaan kepada para pemenang.

"Kami dari PB PGI senang dengan diselenggarakan kegiatan ini dengan baik dan lancar" ujar Antoni pada Kamis (17/10/2019)

Antoni juga mengatakan mayoritas pertandingan untuk pemain junior belum ada spesifik menyelanggarakan untuk Mid Amatuer

"Seperti kita ketahui mayoritas permainan untuk junior belum ada yang spesifik untuk Mid Amatuer ini karena ini di khususkan untuk pemain berumur 25 tahun sampai 54 tahun" ujar Antoni.

Ia berharap kedepannya kegiatan seperti yang sudah dilaksanakan bisa lebih meriah.

"Kami harapkan untuk pertandingan Mid Amatuer di tahun berikutnya bisa lebih ramainya"

Dari hasil yang di dapat kesemua pemenang berasal dari kota Batam Indonesia, hanya satu pemain asing yaitu Alvin Sim Thiam Fatt pemain Malaysia yang mendapatkan Best Net III. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved