Ssst, Ini Ada Bocoran Soal Guardians of The Galaxy Vol. 3, James Gunn: Ada yang Mati!

sutradara James Gunn dipastikan juga bakal menggarap lanjutan dari trilogi tim penjaga kosmik alias Guardians of The Galaxy Vol. 3

Ssst, Ini Ada Bocoran Soal Guardians of The Galaxy Vol. 3, James Gunn: Ada yang Mati!
Marvel Studio
Guardians of The Galaxy 

TRIBUNBATAM.id - Selain menggarap The Suicide Squad, sutradara James Gunn dipastikan juga bakal menggarap lanjutan dari trilogi tim penjaga kosmik alias Guardians of The Galaxy Vol. 3 

Walaupun belum masuk tahap produksi, tapi sudah banyak spekulasi yang bermunculan soal film ketiga ini. Senin lalu, Gunn bahkan secara nggak langsung ngasih bocoran kalau bakal ada karakter yang terpaksa mati. 

Penjelasan tersebut bermula dari Gunn yang memang sedang membuka sesi Q&A di Instagram Storiesnya. Lalu, salah seorang pengguna akun bernama @sara_aricu, bertanya apakah ada karakter yang nantinya mati dalam film Guardians of The Galaxy Vol.3.

Sutradara berusia 53 tahun tersebut pun menjawab dengan singkat, "Saya nggak bisa mengingat film komik apapun di mana seseorang nggak mati,"

Tahun Depan, SIM C Kemungkinan Bakal Dibagi Menjadi 3 Golongan

 

Screenshoot Instagram James Gunn
 

Walaupun nggak dijelasin siapa yang dimaksud, pernyataan tersebut jelas menyimpulkan bahwa memang bakal ada karakter yang mati.

Para penggemar pun juga sudah mulai menebak-nebak apakah karakter tersebut merupakan salah satu dari anggota Guardians of The Galaxy, atau karakter lainnya yang punya posisi penting. 

Kalau pun benar, hal ini bukan kali pertama. Sebelumnya, di Guardians of The Galaxy Vol.2, karakter Yondu Udonta, anggota pertama dari Guardians of The Galaxy, mati karena menolong sang pemimpin, Peter Quill. 

Film Guardians of The Galaxy Vol.3 ini bakal jadi film terakhir dari kisah para penjaga galaxy. Hal ini pernah disampaikan Gunn melalui Twitternya pada Juni 2018 lalu.

 
 

Film ini akan digarap setelah Gunn menyelesaikan The Suicide Squad yang akan tayang pada tahun 2021. Sementara Guardians of The Galaxy rencananya tayang pada 2022. 

(Lubna Shafira/HAI)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved