Anambas Terkini

Kapolres Anambas Beri Sembako di Kegiatan Jumat Berkah, Minta Didoakan Agar Pelantikan Presiden Aman

Syarifudin mengatakan, mendekati hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, telah dilakukan doa bersama agar berjalan dengan baik

Kapolres Anambas Beri Sembako di Kegiatan Jumat Berkah, Minta Didoakan Agar Pelantikan Presiden Aman
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto SIK bersama jajarannya mengunjungi rumah Efendi di Desa Tanjung, Tarempa Barat, Kecamatan Siantan,Kabupaten Kepulauan Anambas. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Polisi Resort (Polres) Kabupaten Kepulauan Anambas secara rutin mengadakan Jumat Berkah kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan sembako, pada Jumat (18/10/2019).

Kapolres AKBP Junoto SIK yang mengadakan kegiatan Jumat Berkah, kali ini mengunjungi salah satu warga di Desa Tanjung, Kelurahan Tarempa Barat, Kabupaten Kepulauan Anambas. 

Efendi (56) adalah seorang marbot masjid, ia bersyukur sekali bisa dapat menerima langsung bantuan yang diberikan Kapolres AKBPJunoto bersama jajarannya yang langsung mendantangi rumah Efendi.

"Saya selaku pengurus masjid Nurul Ikhsan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolres dan jajaran yang telah memberikan uluran tangannya dengan membantu saudara Efendi yang kesehariannya sebagai marbot masjid," ucap Syarifudin selaku pengurus masjid.

VIRAL Foto-foto Banjir di Jepang Pasca-badai, Air yang Menggenang Bersih Tak Ada Sampah

Plt Gubernur Kepri Beri Motivasi Pelajar Batam-Anambas, Cerita Kisah saat Masih Sekolah di Kundur

Ditinggal Saat Tidur, Bocah 4 Tahun Ini Tewas Jatuh dari Lantai 7 Rusunawa

Selain itu dalam kegiatan Jumat Berkah ini Syarifudin mengatakan, mendekati hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, telah dilakukan doa bersama agar berjalan dengan baik.

"Kami juga tadi telah melaksanakan doa bersama untuk kelancaran pelantikan Presiden tanggal 20 Oktober 2019 agar aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Kepualaun Anambas," terangnya.

AKBP Junoto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Efendi yang telah menerima kedatangannya di rumah dengan baik.

"Kami Polres Kepulauan Anambas memiliki program Jumat Berkah untuk membantu keluarga kurang mampu dan juga selain itu dengan adanya program Jumat berkah ini semoga komunikasi kita berjalan dengan terus menerus," ungkap Junoto.

Junoto juga menyebutkan bahwa Jumat Berkahinin sebagai bentuk hubungan emosional antara Polres Kepulauan Anambas dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas sehingga akan tercipta komunikasi yang baik dalam menjaga keamanan dan kondusifitas situasi Kamtibmas. (tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved