BATAM TERKINI

Ulasan Komik One Piace Chapter 959 Dengan Judul Samurai

Pada chapter 959 juga di ceritakan Frengky (franusuke) dan Usop(usohaci) mengkordinir anggota aliansi untuk membuat kapal

Ulasan Komik One Piace Chapter 959 Dengan Judul Samurai
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN
potongan komik chapter 959 (Istimewa) 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - komik One piace chapter 959 dengan judul Samurai sudah rilis bagi para pecinta komik bisa membaca di website kesayangan masing masing.

Pada chapter lalu di tampilkan bahwa kin'mon, raizo, Kozuki Momonosuke, Kanjuro, Kikunojo, Inurasi sedang berputus asa di di wilayah Udon, tepatnya di Pelabuhan Tokage, para samurai Red Scabbard yang berangkat terlebih dahulu akhirnya tiba.

Namun, cuacanya sangat berbeda jauh dengan wilayah kota. Di wilayah Udon, hujan badai serta gelombang ombak benar-benar ganas. Ternyata tidak ada sebuah kapal pun disana.

Tetapi pada chapter kali ini di jelaskan lebih rinci oleh Eiichiro Oda tentang hilangnya Straw Hat Pirates (Bajak Laut Topi Jerami) yang hilang bersama 4000 pasukan.

Pada chapter 959 juga di ceritakan Frengky (franusuke) dan Usop(usohaci) mengkordinir anggota aliansi untuk membuat kapal yang dapat menampung 5000 pasukan.

Lanjut ke halaman selanjutnya anggota bajak laut topi jerami diberikan armor perang Jepang oleh Tenguyama Hitetsu lalu lufy dan kawan kawan memakai dan memamerkan nya. Disela halaman tersebut diselipkan oleh Oda pertengkaran dan saling ejek antara Sanji dangan Zoro tentang harga buronan mereka dan datanglah Nami memarahi pertengkaran kedua rival tersebut.

Pada halaman selanjutnya Robin juga menjelaskan kepada Nami dan suku Mink terkait cuaca di pulau Onagasima dan para suku Mink yang mendiskusikan tentang bulan purnama dan perubahan Sulong yang di miliki para mink.

Kepergok Bersama Istri Orang dan Diarak Warga, Perangkat Desa Ini Langsung Mundur dari Jabatanya

Istri Abu Bakar Terdakwa Suap Reklamasi Nurdin Panjatkan Doa untuk Suaminya

BCS Mall Gelar Pengundian Kupon Berhadiah Utama Mobil Mazda 2, Dimeriahkan Aksi Band Lokal

Pada chapter tersebut juga di tunjukan sikap aneh Luffy yang membuat Choper bertanya kepada kaptennya, rupanya Luffy sedang memikirkan keadaan Jimbe yang tak kunjung muncul apalagi Big Mom yang kemaren sempat bertempur melawan Jimbe sudah berada di Wano.

Pada halaman selanjutnya kita diajak Oda kembali ke luar gerbang ibu kota Bunga - kota Ebisu dan Kuri-Kota Okobore disana juga terlihat Holdem yang dulu pernah di hajar Luffy sedang mencari pencuri yang mencuri di perkebunan yang di kuasai Kaido.

Pada halaman selanjutnya O - Tsuru terlihat ingin mengecohkan holdem sambil di dalam hatinya berharap kepada kin'mon agar mengembalikan negri wano ke klan Kozuki.

Pada halaman selanjutnya di chapter 959 di tunjukan hal yang membuat Orochi senang ialah pasukan suruhan berhasil menghancurkan jembatan pelabuha dan di situ terlihat kapal bajak laut topi jerami thousand Sunny Go yang di sembunyikan di sebuah pantai yang memiliki Goa.

Pada chapter kali ini juga terlihat Orochi masih tidak percaya dengan kemunculan Kin'mon Momonosuke dan kawannya dari 20 tahun lalu dan Orochi juga sangat geram dengan Yasu yang di hukum gantung olehnya.

Dan di tampilkan juga Orochi yang sedang memegang kuas sambil menandai peta sebagai tanda menghambat akses Aliansi topi jerami dan Klan Kozuki

Yang paling menari dari chpater ini adalah Oda membawa para penggemarnya ke 39 tahun yang lalu dan di munculkan sosok Kozuki oden dimana ia dikenal dengan kebengisan dan karismatik, dimana masyarakat di ibukota bunga banyak yang menghardik kedatangan Oden.

Kita tunggu kelanjutannya One Piace Minggu depan keseruan dan kejutan apa yang akan diberikan Oda. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved