Segera Hadir di Android dan iOS, Game 'Football Manager 2020', Gamers, Catat Tanggal Rilisnya!

Sport Interactive selaku pengembang mengumumkan game terbaru Football Manager 2020 akan hadir dalam waktu dekat. Simak tanggal rilisnya.

Segera Hadir di Android dan iOS, Game 'Football Manager 2020', Gamers, Catat Tanggal Rilisnya!
kompas.com
Football Manager 2020 dipastikan rilis bulan November 2019. (Trusted Reviews) 

TRIBUNBATAM.id -  Kabar gembira bagi para pencinta game simulator Sepak Bola Football Manager. Sport Interactive, selaku pengembang mengumumkan game terbaru Football Manager 2020 akan hadir pada November mendatang.

Tepatnya, Football Manager 2020 akan mulai dirilis pada tanggal 19 November untuk tiga platform berbeda yakni Steam ( PC), Android, serta iOS. Tak hanya tiga platform ini, konsol Nintendo Switch dan Google Stadia pun turut kebagian.

Untuk Nintendo Switch dan Google Stadia, Football Manager 2020 baru akan dirilis beberapa waktu setelah tanggal 19 November mendatang. Pihak Sport Interactive pun hanya memberi keterangan berupa "coming soon" untuk Switch dan Stadia tanpa memberi tanggal pasti. 

Kini Gaya Komunikasi Pemerintah dengan Masyarakat Diubah oleh Facebook, Begini Penjelasannya

Khusus untuk Stadia, pengembang menjanjikan fitur-fitur eksklusif yang hanya bisa digunakan pada konsol tersebut.

"Memanfaatkan keunggulan cloud dan pusat milik Google untuk memastikan bahwa akan ada lebih banyak pertandingan yang dapat diproses secara paralel menggunakan bandwidth di seluruh sistem," ungkap Sport Interactive.

Dihimpun KompasTekno dari Trusted Reviews, Jumat (18/10/2019, fitur ini memungkinkan pengguna Stadia memiliki lebih banyak liga yang disimpan. Dengan demikian, pengguna bisa menjangkau klub serta daftar pemain dalam jumlah yang lebih besar.

Berwajah Cantik, Siswa SMA Tawarkan Kemolekan Tubuh, Pria Ini Rogoh Kocek 141 Juta, Rupanya COWOK

Football Manager 2020 sendiri membawa sejumlah perubahan yang lebih detail dibandingkan Football Manager 2019. Pada versi terbaru ini, pengguna akan bisa membuat rencana pengembangan pemain muda jangka panjang.

Selain itu, Football Manager 2020 juga menjanjikan tingkat kesulitan yang lebih unik dalam menghadapi tuntutan bos-bos klub yang dilatih pengguna. Sport Interactive menjanjikan adanya interaksi yang lebih detail dalam hal tersebut. 

Ada pula pengembangan dari sektor grafis. Kabarnya, tampilan Football Manager 2020 bakal lebih realistis daripada versi sebelumnya.

J.J. Abrams Tak Main-Main Dengan Akhir dari Star Wars: The Rise of Skywalker

Football Manager 2020 dijual dalam tiga paket. Paket pertama adalah paket standar yang bisa dimainkan di perangkat Windows dan Mac. Harganya dipatok sebesar 44,99 dollar AS (Rp 640.000).

Kemudian, ada versi touch dijual seharga 29,99 dollar AS (Rp 425.000). Versi ini dibuat untuk perangkat layar sentuh yang lebih kecil seperti komputer tablet.

Sementara, Football Manager 2020 versi Android dan iOS akan dijual seharga 9,99 dollar AS (Rp 140.000). 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Game "Football Manager 2020" Segera Hadir di Android dan iOS ", https://tekno.kompas.com/read/2019/10/18/19230017/game-football-manager-2020-segera-hadir-di-android-dan-ios 

TAK Terima Cintanya Diputus, Seorang Mahasiswa Perkosa Mantan Kekasih di Batam

Uang 100 Juta di Rumah Kapolres Dibobol Pencuri, Saat Amati CCTV, TERUNGKAP Pelaku Ajudan Sendiri!

Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal Pertandingan Liga Italia Pekan ke 3, Juventus vs Bologna

Editor: Lia Sisvita Dinatri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved