BATAM TERKINI

Atlet IPSI Batam Sabet Juara Umum Event Gubernur Cup

atlet IPSI kota Batam berhasil mendapatkan 9 emas 3 perak 5 perunggu, dari perolehan medali

Atlet IPSI Batam Sabet Juara Umum Event Gubernur Cup
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Ketua IPSI kota Batam Hendrik mengenakan Baju Batik Coklat Bersama para atlet usai mendapatkan Medali dan piala atas Juara yang didapat. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ikatan Pesilat Seluruh Indonesia (IPSI) Cabang Kota Batam berhasil meraih Juara Umum dalam Event Gubernur Cup yang dibuka pada tanggal 19 Oktober 2019 di kota Batam

Dalam perhelatan tersebut para atlet IPSI kota Batam berhasil mendapatkan 9 emas 3 perak 5 perunggu, dari perolehan medali tersebut Atlet IPSI Batam berhasil mendapatkan juara Umum pada event Gubernur Cup.

Di posisi kedua di raih atlet dari IPSI Tanjungpinang dengan perolehan medali 3 emas, 3 perak dan 8 perunggu

Sedangkan di posisi ketiga di isi oleh Atlet IPSI Kabupaten Lingga dengan perolehan 3 emas, 3 perak dan 6 perunggu.

Personel Polda Kepri Ikut Meramaikan Hari Santri Nasional

Kabel Listrik Jalan Batuampar-Sei Panas Dicuri, Kepala Dinas Bina Marga Lapor Polisi

Lalulintas di Simpang Lampu Merah Panasonic Semrawut, Pengendara Saling Serobot Jalur

Perolehan medali yang luar biasa tersebut mendapat apresiasi dari ketua IPSI kota Batam Hendrik, ia mengatakan bahwa ini adalah berkah yang dirasakannya pasalnya belum berapa lama ia menjabat sebagai ketua IPSI kota Batam.

"Saya merasa bersyukur atas perolehan medali yang cukup memuaskan, apalagi saya belum lama menjabat sebagai ketua IPSI kota Batam, Ujar Hendrik pada Tribunbatam.id pada Selasa (22/10/2019).

Kemenangan yang di dapatkan para atlet silat tersebut menurut Hendrik harus dijadikan ajang motivasi agar terus meningkat kapasitas dan potensi sehingga pada ajang yang lebih besar bisa mendapatkan prestasi buang memuaskan seperti sekarang ini.

"Kemenangan ini kita syukuri sebagai hasil kerja keras para atlet selama ini tetapi tidak boleh membuat kita lupa diri dan harus terus meningkat kan kapasitas," ujar Hendrik

Pada event Gubernur Cup Tersebut IPSI kota Batam menerjunkan 26 atlet dimana 16 atlet putra dan 10 atlet putri , ke 26 atlet tersebut ikut bertanding kelas yang berbeda-beda. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved