PILWAKO BATAM

Lukita Minta Doa Restu Maju Pilwako Batam 2020 ke Pensiunan Pegawai BP Batam

Bakal calon Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo meminta doa restu dan bersilaturahmi dengan pengurus IPPOB-BP, Minggu (20/10/2019) lalu.

Lukita Minta Doa Restu Maju Pilwako Batam 2020 ke Pensiunan Pegawai BP Batam
TRIBUNBATAM.id/ARGIANTO DA NUGROHO
Lukita Dinarsyah Tuwo 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bakal calon Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo meminta doa restu dan bersilaturahmi dengan pengurus IPPOB-BP, Minggu (20/10/2019) lalu.

Sebagaimana diketahui, Lukita akan ikut dalam Pemilihan Wali Kota Batam tahun 2020 mendatang.

Pertemuan dihadiri Pengurus IPPOB Ketua H Lasmono, Sekretaris H Maman Mansur beserta Pengurus lainnya seperti Indra Padil, Syamsuddin Aras, Syazili Hakim, Bambang Eko dan Heriwan.

Lukita Dinarsyah Tuwo Tak Gentar Siapapun Saingannya di Pilwako Batam 2020

 

Mereka juga mendengarkan Visi dan Misi Lukita untuk membawa Batam ke depan.

"Banyak masukkan-masukkan disampaikan oleh para pensiunan kepada Lukita Acara dihadiri belasan orang ini berlangsung di Morning Bakery Batam Centre," ujar Humas IPPOB, Edo.

Acara silahturahmi ini diwarnai penuh dengan suasana kekeluargaan. Dan ditutup dengan harapan Anggota IPPOB merestui dan mendoakan Lukita. 

Sinyal pasangan Ruslan

Mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Ketua DPD II Golkar Batam Ruslan Ali Wasyim meluruskan niat maju Pilwako Batam 2020.

Sinyal Lukita dan Ruslan Ali Wasyim berpasangan di Pilwako Batam terungkap aat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar di Kota Batam , Minggu (20/10/2019).

Pada kesempatan ini, walau tampak masih malu-malu, namun Lukita seolah menangkap sinyal yang diberikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim, untuk berdampingan menuju pemilihan wali kota (Pilwako) tahun 2020 nanti.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved