BATAM TERKINI

Hingga September 2019, BEI Kantor Perwakilan Kepri Sudah 128 Kali Gelar Edukasi Saham

Sejak Januari hingga September 2019, BEI Kepri telah 128 kali menggelar edukasi saham kepada masyarakat di Kepri.

Hingga September 2019, BEI Kantor Perwakilan Kepri Sudah 128 Kali Gelar Edukasi Saham
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Suasana aktivitas sekuritas di BEI Kantor Perwakilan Kepri, hingga September 2019 telah selesaikan 128 kali kegiatan edukasi saham. 

Hingga September 2019, BEI Kantor Perwakilan Kepri Sudah 128 Kali Gelar Edukasi Saham

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Guna meningkatkan edukasi masyarakat mengenai saham, Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Kepri melakukan kegiatan edukasi kepada masyarakat. 

Kepala BEI Kantor Perwakilan Kepri, Evan Octavianus Gulo mengatakan, dalam periode Januari hingga September 2019 total ada 128 kali kegiatan edukasi kepada masyarakat yang telah dilaksanakan. 

“Atau rata-rata 14 kali dalam satu bulan kita lakukan kegiatan edukasi bagi masyarakat Kepri. Tentunya hasil kerjasama antara BEI, OJK dan sekuritas yang ada disini,” ujarnya, Kamis (24/10/2019). 

Bersama 10 sekuritas yang telah tergabung bersama BEI Kantor Perwakilan Kepri, Evan berpesan agar para sekuritas terus bisa memberikan semangat baru khususnya pada pasar modal di Kepri. 

“Kami juga himbau kepada para sekuritas untuk bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat awam maupun para investor yang sudah haus akan ilmu pasar modal Indonesia,” sebutnya. 

Jadi Pilihan Investasi Jangka Panjang, Bursa Efek Indonesia Kepri Sosialisasi Pasar Modal Indonesia

Tercatat sebanyak 11 ribu masyarakat di Kepri yang telah bermain saham, Evan menuturkan kegiatan edukasi tak hanya dilakukan BEI dalam bentuk kelas pasar modal di Kantor Perwakilan BEI saja tetapi juga melalui Galery Investasi. 

Perlu diketahui, Galery Investasi adalah sarana untuk memperkenalkan pasar modal sejak dini kepada masyarakat terutama dalam dunia akademisi. 

Namun Evan mengatakan, Galery Investasi tak hanya bisa dilakukan pada lingkungan akademisi saja melainkan bagi semua aspek. 

“Di Desember nanti jika tidak ada halangan kami akan membuka Galery Investasi bersama salah satu yayasan dengan konsep yang berbeda,” sebutnya. 

 Hingga akhir tahun 2019 nanti, BEI Kantor Perwakilan Kepri ujar Evan akan menargetkan 5 Galery Investasi ada di Kepri. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved