PUBG Mobile Dapat Update Mode Zombie Mirip Call of Duty Mobile

Setelah merilis mode zombie, Tencent kini meluncurkan opsi pertempuran terbaru untuk pengguna PUBG Mobile

PUBG Mobile Dapat Update Mode Zombie Mirip Call of Duty Mobile
KOMPAS.com/Bill Clinten
Ilustrasi PUBG Mobile Lite di Galaxy A2 Core (kiri) dan Redmi Go (kanan).(KOMPAS.com/Bill Clinten) 

TRIBUNBATAM.id - Setelah merilis mode zombie, Tencent kini meluncurkan opsi pertempuran terbaru untuk pengguna PUBG Mobile. Mode bernama "Payload" ini memungkinkan pemain bertempur menggunakan granat, RPG, dan helikopter.

Mode permainan ini tampaknya dirilis untuk dapat menyaingi Call of Duty (CoD) Mobile yang akhir-akhir ini cukup menyita perhatian para pencandu game mobile.

Mode Payload hadir pada update versi 0.15.0. Pemain bisa masuk dalam mode tersebut melalui opsi "arcade" yang ada pada menu utama. Lantas, apa bedanya mode Payload dengan mode pertempuran biasa?

Sama seperti mode battleroyale pada umumnya, di mode Payload pemain juga harus saling bertempur untuk bertahan hingga akhir permainan.

Inilah Mic Nagita Slavina Hadiah dari Rieta Amilia, Harganya Bikin Kaget

Startup Asal Spanyol Ini Akan Buka Layanan Antar Jemput Cucian via Aplikasi

Namun bedanya, mode ini hanya dimainkan pada peta Erangel dengan ukuran area pertempuran yang lebih sempit. Artinya, durasi pertempuran dengan mode payload ini pun akan menjadi lebih cepat.

Dikutip KompasTekno dari Digit.in, Jumat (25/10/2019), meski dimainkan dalam wilayah yang lebih sempit, pemain akan dapat menggunakan helikopter sebagai kendaraan tempur untuk menjelajahi seluruh area.

Selain itu, dalam mode ini pemain juga akan bisa menggunakan sejumlah senjata baru seperti seperti peluncur granat MGL, M79, peluncur roket M3E1-A dan RPG-7.

Mode Payload ini juga bakal dilengkapi dengan fitur baru, yakni kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan satu tim yang sudah mati, dengan mengambil kartu identitas milik mereka dan membawanya ke menara radio terdekat.

Saingi CoD Mobile?

Seperti disinggung di awal, mode permainan ini tampaknya dirilis untuk dapat menyaingi Call of Duty (CoD) Mobile yang akhir-akhir ini cukup menyita perhatian para pencandu game mobile.

Pada permainan CoD Mobile, mode battleroyale yang disuguhkan memang memiliki fitur yang lebih menarik ketimbang PUBG Mobile. Salah satunya adalah kemampuan untuk menggunakan helikopter di medan perang.

Mode Payload seperti ini sejatinya sudah tak asing lagi di dunia game. Sejumlah judul game sudah lebih dulu mengadopsi mode ini, salah satunya adalah game populer, Overwatch.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved