KARIMUN TERKINI

TERUNGKAP! Ini Identitas Kerangka Manusia yang Ditemukan Warga di Karimun

Teka-teki identitas kerangka manusia yang ditemukan di Karimun akhirnya terungkap. Hal itu dilihat dari sejumlah barang-barang pribadi korban.

TERUNGKAP! Ini Identitas Kerangka Manusia yang Ditemukan Warga di Karimun
TRIBUNBATAM.ID/ELHADIF PUTRA
Kerangka manusia ditemukan di Kampung Tengah, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (25/10/2019) pagi. 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematian dari sosok kerangka manusia yang ditemukan di Karimun, Jumat (25/10/2019) pagi.

Kanit Reskrim Posek Balai Karimun, Brasta Pratama Putra yang dijumpai di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Kabupaten Karimun mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kerangka yang diduga Khairunisa (15) itu.

"Kasus ini akan kami lakukan dalami lagi. Untuk dugaan kekerasan atau tidaknya belum bisa diketahui," kata Brasta, Jumat (25/10/2019).

Brasta menyebutkan di dekat kerangka ditemukan botol dan tutup botol cairan pemutih.

"Di lokasi ada ditemukan Bayclin. Untuk (dugaan) bunuh diri mungkin ada. Dibunuh mungkin ada juga. Tapi kami masih dalami dulu," terangnya.

Diduga kuat kerangka tersebut berjenis kelamin perempuan. Karena saat ditemukan kerangka berada di dalam pakaian wanita.

BREAKINGNEWS - Lagi! Kerangka Manusia Ditemukan di Karimun

Disampaikan Brasta, kerangka itu adalah Khairunisa, remaja asal Teluk Air yang dikabarkan hilang Juni 2019.

Kepada polisi, pihak keluarga juga menyampaikan jika kerangka itu adalah Khairunisa.

Hal ini disampaikan keluarga setelah melihat barang-barang yang ada di lokasi.

"Dikonfirmasi kepada keluarga diduga ini mungkin adalah anak hilang sekitar bulan Juni atas nama saudari Khairunisa. Ada ditemukan jilbab, ikat rambut, celana, baju sandal, uang dan tas lengkap dengan barang-barang pribadi milik korban," paparnya.

Terungkapnya penemuan ini menurut Brasta berawal dari seorang warga yang sedang mencari kayu di sekitar semak-semak di dekat Ecotel Hotel, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

"Kami langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini kerangka itu sudah di RSUD. Tengkorak akan diserahkan ke keluarga. Tapi barang-barangnya kami amankan dulu," ujar Brasta. (tribunbatam.id/elhadif putra)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved