Masyarakat Bintan Bisa Mengadu ke Bupati Lewat Aplikasi Ini, Aupa : Daripada Lewat Medsos

Bupati Bintan Apri Sujadi menuturkan hal ini merupakan bentuk perhatian bahwa pemerintah daerah sangat terbuka atas koreksi, saran dan masukan.

Masyarakat Bintan Bisa Mengadu ke Bupati Lewat Aplikasi Ini, Aupa : Daripada Lewat Medsos
ist
Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba foto dan menyaksikan malam Final Liga Dangdut Radio Bintan ke 3. 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Dinas Kominfo Bintan memperkenalkan aplikasi layanan aduan masyarakat bernama " SAHARA ".

 SAHARA merupakan singkatan dari Sambung Hati dan Rasa Masyarakat Bintan.

Aplikasi SAHARA merupakan perwujudan dari keinginan Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan dalam menyerap aspirasi dan aduan masyarakat.

Sementara untuk menggunakannya masyarakat hanya tinggal meng-klik ke link Sahara.bintankab.go.id, juga bisa menuliskan aduan beserta foto atau SMS Sahara_aduan kirim ke 1708.

"Masyarakat kami harapkan bisa memanfaatkan aplikasi ini, daripada melalui Medsos," ujar Kepala Dinas Kominfo Bintan Aupa Samake Minggu (27/10/2019).

Apri Sujadi Resmikan Komunitas Motor Jantan Bintan, Berharap Jadi Wadah Untuk masyarakat

Bupati Bintan Kunjungi Pondok Pesantren Madani Ceruk Ijuk, Begini Kesan Apri Sujadi

Bupati Bintan Tinjau Proyek Jalan di Simpang Batu 16 Bintan, Begini Harapan Apri Sujadi

Bupati Bintan Apri Sujadi menuturkan hal ini merupakan bentuk perhatian bahwa pemerintah daerah sangat terbuka atas koreksi, saran dan masukan dari masyarakat kepada pemerintah, terlebih seiring majunya zaman.

Pada kesempatan itu,Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam juga menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba foto dan menyaksikan malam Final Liga Dangdut Radio Bintan ke 3.

Sejumlah masyarakat turut antusias menyaksikan malam Final Liga Dangdut Radio Bintan ke 3, sehingga semarak kegiatan sangat meriah.

"Harus dimulai, manfaatkan aplikasi ini dengan sebaik-baiknya. Saran dan masukan dari masyarakat kepada pemerintah daerah sangat kami perlukan bagi peningkatan layanan masyarakat yang maksimal," ujarnya di Pelataran Gedung Nasional, Tanjung Uban Sabtu malam kemarin.(tribunbatam.id/alfandisimamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved