Pilwako Batam 2020

Ruslan Ali Wasyim Bertarung di Pilwako Batam dari Golkar, Incar Pasangan Lukita Dinarsyah Tuwo

Ruslan Ali Wasyim lempar sinyal akan berpasangan denga Lukita Dinarsyah Tuwo yang mendaftar dari PDI Perjuangan.

Ruslan Ali Wasyim Bertarung di Pilwako Batam dari Golkar, Incar Pasangan Lukita Dinarsyah Tuwo
TRIBUNBATAM/ALAM
Ketua DPD Golkar Tingkat II Batam Ruslan Ali Wasyim mendaftar penjaringan Pilwako Batam 2020 dari Partai Golkar, Sabtu (27/10/2019) 

TRIBUNBATAM.id -Ketua DPD  Golkar Tingkat II Batam Ruslan Ali Wasyim mendaftar penjaringan Pilwako Batam 2020 dari Partai Golkar.

Ruslan Ali Wasyim lempar sinyal akan berpasangan denga  Lukita Dinarsyah Tuwo yang mendaftar dari PDI Perjuangan. 

Partai Golongan Karya (Golkar) kota Batam sudah membuka Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam sejak tanggal (25/10/2019) Hingga (2/11/2019) Mendatang.

Pada Sabtu (26/10/2019) sekitar pukul 15.00 WIB Ruslan datang ke kantor DPD Golkar tingkat II kota Batam untuk mengambil Formulir Penjaringan, ia di temani oleh Bendahara Golkar Batam Hendra Asman.

"Ini mekanisme yang harus dilakukandan diikuti," ujar Ruslan

Setelah mengambil formulir pendaftaran penjaringan tersebut Ruslan Rencananya akan mengembalikan pada  28 Oktober 2019.

Terkait alasan pemilihan tanggal pengembalian tersebut dirasa Ruslan sangat spesial karena bertepatan dengan momentum sumpah Pemuda.

"Setelah kita mengisi dan melengkapi berkas rencananya akan kita kembalikan ke tim penjaringan pada tanggal 28 Oktober mendatang karena momentum nya sangat yaitu sumpah pemuda" ujar Ruslan.

Saat disinggung terkait isu yang sentral yang memasangkan dirinya dengan Lukita Dinarsyah Tuwo Ruslan mengungkapkan besar harapan dirinya bisa berpasangan dengan Lukita
" Istri saya hanya ngasih Surat Ijin Maju (SIM) itu dengan pak Lukita, kalo tidak dengan pak Lukita di cabut SIM nya," ujar Ruslan sambil tertawa.

Dalam pengambilan Formulir tersebut Ruslan di terima oleh Kader Partai Golkar yang bertugas menerima bakal calon yang ingin mendaftar.

Sekertaris Penjaringan Partai Golkar Batam Amrullah Rasal mengatakan Ruslan adalah Orang ke tujuh yang mengambil formulir di penjaringan tersebut

" Pak Ruslan orang ke tujuh yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan ini," ujar Rasal Pada Tribun Batam

(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved