Dua Anggota TNI Datangi Bodrex, Remaja Putus Sekolah yang Viral Usai Bersihkan Jalan Berlumpur

Dua Anggota TNI Datangi Bodrex, Remaja Putus Sekolah yang Viral Usai Bersihkan Jalan Berlumpur

Dua Anggota TNI Datangi Bodrex, Remaja Putus Sekolah yang Viral Usai Bersihkan Jalan Berlumpur
FACEBOOK.COM/AMAR ACEH
Aris Munandar (19) alias Bodrex, remaja putus sekolah asal Bireuen yang viral di media sosial karena aksinya membersihkan lumpur di jalan, dikunjungi dua Anggota TNI dari Kodim 0111 Bireuen, Kamis (24/10/2019) 

TRIBUNBATAM.id - Kisah Aris Munandar (19) alias Bodrex, remaja putus sekolah asal Bireuen yang viral di media sosial karena aksinya membersihkan lumpur di jalan, menyedot perhatian warga.

Tidak hanya di dunia maya, rasa simpatik dan kagum terhadap Bodrex juga disampaikan secara langsung oleh beberapa kalangan.

Memakai atribut lengkap, dua prajurit TNI AD ini mendatangi Bodrex di rumahnya, memberi motivasi dan semangat kepada remaja putus sekolah yang menjadi tulang punggung bagi tiga adiknya yang masih kecil itu.

Kabar kedatangan dua prajurit TNI ke rumah Bodrex disampaikan oleh pemilik akun FB Amar Aceh.

“Setelah beberapa hari yang lalu tulisan saya di Fecebook tentang "(Bodrex) Remaja Bireuen yang membersihkan lumpur di jalan " viral dan di muat oleh media ternama di Aceh (Serambi indonesia), hari ini bodrex kedatangan 2 Tamu anggota TNI ( provos) Kodim 0111 Bireuen di tempat kerja nya,” tulis Amar Aceh.

Menurut Amar, dua anggota TNI Kodim 0111 Bireuen itu datang karena merasa penasaran dan juga iba dengan kehidupan bodrex setelah membaca berita yang viral.

“Dua anggota TNI bersilaturrahmi dan mengajak diskusi dengan ‘bodrex’ lebih dalam tentang sehari-hari bodrex dan ketiga adiknya beserta neneknya,” ungkap Amar.

"Setelah mendengar kisah kehidupan keluarga bodrex kedua anggota TNI dari Kodim 0111 Bireuen, memberikan sedikit rezeki (bantuan) kepada bodrex, atas dedikasi yang telah peduli terhadap sesama," kata Amar Aceh ketika dihubungi Serambinews.com melalui fasilitas messenger Facebook.

Berikut postingan Amar Aceh. KLIK DI SINI

Diberitakan sebelumnya, Jagat dunia maya belakangan ini heboh dengan tindakan seorang remaja di Bireuen yang membersihkan jalan berlumpur seorang diri.

Remaja yang disebut di media sosial facebook bernama Bodrex itu terekam kamera netizen sedang membersihkan jalan berlumpur di Desa Blang Seupeng, Kecamatan Jeumpa, Bireuen.

Halaman
1234
Editor: Aminudin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved