LIGA INDONESIA

Persib vs Persija Kick Off Jam 15.30 WIB, Demi Bobotoh, Ini Instruksi Robert kepada Pemain Persib

Pertandingan yang seharusnya berlangsung di Bandung, tidak mendapat izin dari pihak kepolisian, sehingga harus digelar di luar kota

Persib vs Persija Kick Off Jam 15.30 WIB, Demi Bobotoh, Ini Instruksi Robert kepada Pemain Persib
TRIBUNBATAM.id/SON
Persib Bandung vs Persija Jakarta 

TRIBUNBATAM.id, GIANYAR - Laga sarat gengsi antara Persib vs Persija Jakarta kembali tersaji hari ini, Senin (28/10/2019).

Pertandingan yang seharusnya berlangsung di Bandung, tidak mendapat izin dari pihak kepolisian, sehingga harus digelar di luar kota.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta akhirnya disetujui digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. 

Persib Bandung pantang kalah melawan Persija. Walau jauh bermain dari kandangnya, Persib Bandung tak mau mengecewakan Bobotoh yang akan hadir nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, sedikit menguntungkan bagi Persija karena tidak datang ke Bandung untuk jalani partai tandang.

"Kami tahu saat ini dua tim besar akan bertemu. Keuntungan tentunya sedikit ada di pihak Persija karena mereka tidak perlu pergi ke Bandung yang pastinya akan dipenuhi Bobotoh yang berada di belakang kami," kata Robert.

Head to Head Arema vs Semen Padang, Kabau Sirah Tak Mau Lagi Jadi Lumbung Gol

GEMPA HARI INI, Gempa 4.8 SR guncang Daruba, Maluku Utara, Senin Jam 11.07 WIB, Berikut Info BMKG

Robert juga tak akan menganggap remeh Macan Kemayoran dalam duel bertajuk el clasico itu, walau posisinya sekarang berada di bawah Persib.

Persija tetap punya kualitas dengan bukti kebangkitan di dua laga terakhir.

"Persija adalah tim yang sangat bagus dan posisinya di klasemen tidak bisa menjadi acuan soal kualitas mereka. Tapi Persib juga terus berbenah dan kini sedang menanjak," katanya.

Persib tentunya ingin membayar dukungan Bobotoh yang akan datang nanti ke Dipta, meski tidak akan semeriah euforia di kandang sendiri saat duel dua tim saling bentrok.

Halaman
123
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved