LIGA SPANYOL

Eden Hazard Akui Berat Jadi Penerus Nomor 7 Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Gelandang Real Madrid asal Belgia, Eden Hazard mengakui berat menjadi penerus nomor punggung 7 yang sebelumnya dipakai Cristiano Ronaldo

Eden Hazard Akui Berat Jadi Penerus Nomor 7 Cristiano Ronaldo di Real Madrid
TWITTER/REAL MADRID
Eden Hazard warisi nomor punggung 7 di Real Madrid, yang pernah dikenakan Cristiano Ronaldo 

TRIBUNBATAM.id, MADRID - Gelandang Real Madrid asal Belgia, Eden Hazard mengakui berat menjadi penerus nomor punggung 7 yang sebelumnya dipakai Cristiano Ronaldo.

Selama membela Real Madrid, sebelum pindah ke Juventus, Cristiano Ronaldo telah menorehkan banyak catatan manis dan mempersembahkan banyak gelar juara bagi Los Galacticos.

Eden Hazard menyadari, prestasi yang diraih Cristiano Ronaldo selama berseragam Real Madrid sangat sulit ia kejar.

Pemain asal Belgia itu memang belum menunjukkan penampilan terbaiknya sejak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea.

"Mengenakan jersey yang pernah dikenakan Cristiano (Ronaldo) tidak mudah, dia bersejarah (Di Madrid)," kata Hazard kepada Real Madrid TV.

Pelatih 757 Kepri Jaya FC Desak PSSI Keluarkan Jadwal Liga 3 Regional Sumatera

Jelang Liga 3 Regional Sumatera, Pemain Belakang 757 Kepri Jaya Cedera, Pelatih Pusing

Los Blancos mengalami awal kompetisi yang tidak konsisten musim 2019-2020 ini, namun Eden Hazard masih yakin bahwa pemain Real Madird akan berjuang untuk semuanya hingga akhir musim pada bulan Mei.

"Kami Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan segalanya, kami harus mengangkat trofi, "katanya.

"Saya tahu Liga Champions adalah penting. Saya di sini untuk memenangkannya, penting bagi semua orang dan saya sendiri, " katanya.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dan saya berharap memberikan yang terbaik," kata Eden Hazard dalam video film dokumenter tentang dia di Real Madrid TV di mana pelatih Belgia Roberto Martinez, Thibaut Courtois, mantan rekan setim Chelsea Cesar Azpilicueta dan saudara-saudaranya Thorgan dan Kylian muncul untuk bicarakan dia.

Mega Bintang Juventus Cristiano Ronaldo Akan Raih Ballon dOr 2019, Ini Indikasinya

Dalam film dokumenter itu dia menyampaikan alasannya memutuskan meninggalkan Chelsea untuk pindah Real Madrid pada tahun 2018.

Mantan rekannya di Chelsea, Cesar Azpilicueta mengatakan sudah tahu kalau Eden Hazard ingin meninggalkan Stamford Bridge saat dalam performa bagus.

"Itu bukan tidak mungkin, tetapi dia tidak bisa pergi dengan persyaratan yang buruk, itu tidak seperti dia," Kata Azpilicueta. (tribunbatam.id/son)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved