Mega Bintang Juventus Cristiano Ronaldo Akan Raih Ballon d'Or 2019, Ini Indikasinya

Sinyal Pemain asal Portugal akan mendapatkan trofi Ballon d'Or 2019 muncul setelah majalah France Football ketahuan mendatangi Ronaldo ke Turin

Mega Bintang Juventus Cristiano Ronaldo Akan Raih Ballon d'Or 2019, Ini Indikasinya
bleacherreport.com
Ballon d or 

TRIBUNBATAM.id, TURIN - Mega Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan memenangi trofi Ballon d'Or 2019.

Sinyal Pemain asal Portugal akan mendapatkan trofi Ballon d'Or 2019 muncul setelah majalah France Football ketahuan mendatangi sang mega bintang ke Turin.

Dikutip dari harian olahraga Spanyol, Marca, melansir media olahraga Italia, Corriere dello Sport, bahwa majalah France Football, penggagas trofi Ballon d'Or itu sudah datang mewawancarai Cristiano Ronaldo di klubnya Juventus di Turin.

Pada pekan majalah France Football sebagai pemilik penghargaan ini sudah merilis 30 nama yang bisa memenangi trofi Bola Emas tahun 2019 ini.

Liverpool jadi klub yang paling mendominasi nominasi tersebut dengan menempatkan tujuh wakilnya: Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, Georginio Wijnaldum, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, dan Alisson Becker.

Pemain Timnas Wanita U17 Portugal Dapat Hadiah Sepatu Baru dari Cristiano Ronaldo; Kejar Impianmu

Jadwal Liga Italia, Malam Ini Mario Balotelli Lawan Inter Milan, Besok Juventus vs Genoa

Meski demikian, persaingan juara Ballon d'Or tahun ini disebut-sebut tidak akan jauh berbeda dengan dua penghargaan individu sebelumnya: Pemain Terbaik UEFA dan The Best FIFA.

Pemain Terbaik UEFA tahun ini diraih Virgil van Dijk, sementara The Best FIFA diraih Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo diprediksi akan kembali masuk dalam tiga nama terbaik yang dijagokan menjadi pemenang seperti dua penghargaan yang sudah digelar itu yakni: Ronaldo, Van Dijk, dan Messi.

Untuk Ballon d'Or kali ini, tiga nama tersebut diklaim akan kembali diunggulkan menjadi nama-nama terakhir yang akan membawa pulang Bola Emas.

Media itu juga menyebutkan, France Football sempat makan malam dengan mantan pemain Manchester United itu di Turin, termasuk dengan Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici.

Halaman
12
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved