LIGA ITALIA

Jadwal Liga Italia, Malam Ini Mario Balotelli Lawan Inter Milan, Besok Juventus vs Genoa

Inter Milan yang kehilangan kesempatan mengambil alih puncak klasemen Liga Italia dari Juventus, akan bertandang ke markas tim papan bawah, Brescia

Jadwal Liga Italia, Malam Ini Mario Balotelli Lawan Inter Milan, Besok Juventus vs Genoa
TWITTER/LEGASERIEA
Logo Serie A Liga Italia musim 2019-2020 

TRIBUNBATAM.id, MILAN -  Tengah pekan ini, Serie A - kasta teratas Liga Italia - akan menggelar pekan ke-10 yang akan bergulir mulai Selasa (29/10/2019) malam waktu setempat.

Selasa malam ini, ada dua jadwal pertandingan yang akan dimainkan, yaitu Parma vs Hellas Verona dan Brescia vs Inter Milan. 

Akhir pekan lalu, Parma berhasil menahan ambisi Inter Milan naik ke puncak klasemen Liga Italia setelah hanya bermain imbang 2-2 di Stadion Giuseppe Meazza. 

Meski timnya mencatat hasil positif melawan tim papan atas, pelatih Roberto D'Aversa enggan memandang sebelah mata Verona yang saat ini berada di posisi ke-15. 

"Saya berpikir laga melawan Verona akan lebih sulit dibandingkan dengan partai Sabtu kemarin," kata D'Aversa dalam jumpa pers jelang laga Parma vs Verona. 

Jadwal Piala Liga Inggris, Malam Ini Man City vs Southampton, Besok Chelsea vs Man United

Sementara itu, Inter Milan yang kehilangan kesempatan mengambil alih puncak klasemen Liga Italia dari Juventus, akan bertandang ke markas tim papan bawah, Brescia. 

Laga Brescia vs Inter Milan ini akan berlangsung di Stadion Mario Rigamonti, Rabu dinihari WIB. 

Ada sosok familiar di kubu Brescia pada pertandingan versus Inter Milan. Dialah Mario Balotelli. 

Sosok bengal itu tengah mendapat sorotan jelang laga Brescia vs Inter Milan. 

Kesal gara-gara timnya kalah dari Genoa, akhir pekan lalu, Mario Balotelli kesal saat ditarik keluar. Ia terlihat menendang sebuah kamera di tepi lapangan. 

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved