BATAM TERKINI

Setelah Laporkan Pacarnya ke Polisi Kasus Pemerkosaan dan Mendekam, Dua Mahasiswa Akhirnya Menikah

Sempat mendekam dibalik jeruji Polsek Batuaji, karena dilaporkan oleh mantan kesekasihnya dugaan pemerkosaan. BW (21) dan Pr (21) mahasiswa di Batam.

Setelah Laporkan Pacarnya ke Polisi Kasus Pemerkosaan dan Mendekam, Dua Mahasiswa Akhirnya Menikah
shutterstock
Wanita korban perkosaan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sempat mendekam dibalik jeruji Polsek Batuaji, karena dilaporkan oleh mantan kesekasihnya dugaan pemerkosaan. BW (21) dan Pr (21) mahasiswa di Batam, akhirnya dilepaskan oleh Polsek Batuaji.

Awalnya Pr, pada Rabu (16/10/2019), melaporkan Bw yang merupakan mantan kekasihnya ke Polsek Batuaji dengan tuduhan telah melakukan pemerkosaan. Laporan tersebut langsung ditanggapi oleh unit Reskrim Polsek Batuaji dan langsung mengamankan Bw.

Polisi juga sudah melakukan ekspos kasus tersebut. Namun seiring berjalannya waktu akhirnya Pr, mencabut laporan polisi dan keduanya dinikahkan.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Melki Sihombing, mengatakan Bw sudah dilepaskan. Karena Pr mencabut laporan."Jadi mereka selesaikan secara kekeluargaan dan keduanya dinikahkan,"kata Melki.

Dia juga mengatakan setelah Pr, mencabut laporan, kasus yang menjerat Bw dihentikan."Kasusnya sudah kita hentikan, kita serahkan kepada pihak keluarga,"kata Melki.

Sebelumnya diberitakan, Bw dan Pr, adalah pasangan kekasih, namun karena Bw ketahuan memiliki wanita lain, Pr, memilih untuk mengakhiri hubungan mereka pada tahun 2017 lalu.

Bw, saat memberikan keterangan di Polsek Batuaji, menuturkan kronologis kejadian dimana sebelum dirinya berhubungan dengan mantan kekasihnya, dirinya mendapatkan pesan dari mantan kekasihnya yang mengatakan bahwa Pr, rindu kepadanya.

Sempat Ditahan Polisi Karena Perkosa Mantan Pacar, Mahasiswa di Batam Akhirnya Dinikahkan

Sekarang Anggota Karang Taruna Kota Batam Dilindungi BPJS Ketanagkerjaan

Detik-detik Supriadi Selamatkan Istri Tercinta Dari Lilitan Ular, Tebas Kepala Pithon Hingga Putus

Bw dan Pr, sama-sama berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Batam. Atas pesan yang berisi kata rindu tersebut Bw datang ke rumah kos Pr pada Senin (14/10/2019) sekitar pukul 22.00WIB.

"Saat saya sampai di sana, saya masih ngobrol dengan Pr, saya menciumnya. Waku itu dia mau,"kata Bw.

Dia mengatakan setelah mencium mantan kekasihnya, dirinya menarik Pr masuk ke dalam kamarnya."Di dalam kamar memang kami melakukan hubungan layaknya suami istri, dia sempat teriak, lalu saya tutup mulutnya dengan tangan,"kata Bw.

Bw, menceritakan malam itu juga tidur di rumah Pr."Malam itu kami melakukan dua kali hubungan layaknya suami istri,"kata Bw.

Bw, menceritakan hari kedua yakni Selasa (15/10/2019) dirinya datang ke rumah Pr pukul 23.40WIB."Saya minta berhubungan dengan Pr, awalnya dia mau, namun sebelum berhubungan dia (Pr_red) melihat handphone saya, dalam handphone itu dia melihat saya masih berkomunikasi dengan pacar saya. Di situ dia marah dan tidak mau berhubungan. Pr, meminta saya untuk bertanggung jawab dan menikahinya,"terang Bw.

Bw, menceritakan dirinya emosi karena Pr, tidak melayani nafsu birahinya dan mengatakan tidak mau bertanggung jawab dan tidak mau menikahi Pr."Ya itulah esok harinya Pr, melaporkan saya ke polisi,"kata Bw.

Bw, mengatakan dirinya pasrah, jika Pr, menginginkan dirinya harus menjalani hukuman penjara."Saya harus bertanggung jawab,"kata Bw.

Bw, juga mengatakan kedua orangtuanya sudah menemui orangtua Pr di Galang."Tidak tahulah apa keputusannya. Kalau memang saya harus dipenjara. Saya siap menerimanya,"kata Bw. (ian)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved