SELEB TERKINI

Yuanita Christiani Berderai Airmata Saat Blak-blakan Ungkap Keinginan Punya Buah Hati, Ini Alasannya

Berderai air mata, Yuanita pun sangat mengharapkan adanya buah hati tersebut. Ia pun mengaku selalu berdoa kepada Tuhan untuk meminta adanya anak.

Yuanita Christiani Berderai Airmata Saat Blak-blakan Ungkap Keinginan Punya Buah Hati, Ini Alasannya
Kolase akun Instagram @yuanitachrist| tangkap layar kanal YouTube Yuanita Christiani
Yuanita Christiani Berderai Airmata Saat Blak-blakan Ungkap Keinginan Punya Buah Hati, Ini Alasannya 

Yuanita Christiani Berderai Airmata Saat Blak-blakan Ungkap Keinginan Punya Buah Hati, Ini Alasannya

TRIBUNBATAM.id- Presenter Yuanita Christiani mengumumkan kabar gembira.

Wanita yang baru menikah beberapa waktu lalu itu dikabarkan sedang hamil.

Ya, istri Indra Wiguna Tjipto tersebut kini tengah mengandung buah hati pertamanya.

Melalui unggahan dalam kanal YouTube Yuanita Christiani yang dipublikasikan pada Kamis (24/10/2019) pasangan yang menikah pada Maret 2019 lalu ini membagikan cerita kehamilannya tersebut.

Sahabat dekat Sandra Dewi itu mengaku jika sejak awal pernikahan ia tak pernah memiliki keinginan untuk menunda momongan.

"Dari dulu aku tuh memang pengen banget punya anak sih, karena aku tuh suka banget anak kecil, jadi nggak pernah terbesit niatan abis nikah itu menunda, jadi kita langsung usaha," terang Yuanita.

Wanita 33 tahun itu menerangkan bahwa alasan lainnya ia ingin memiliki buah hati adalah karena orang tua.

Sadar memiliki orang tua yang tak lagi muda, Yuanita ingin membahagiakan dengan memberikan cucu.

"Salah satu hal yang membuat aku pengen banget (anak) itu adalah aku tuh berpikir kalo orang tua aku dan Indra itu kan usianya udah nggak muda lagi gitu kan," katanya.

Halaman
12
Editor: Anne Maria
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved