Begini Keunggulan Fintech Pede.id, Sang Penantang OVO dan Gopay dari Salim Group

Mengutip situs resmi pede.id, di sana terdapat fitur peminjaman online, pede menyediakan peminjaman dana online dengan proses yang mudah

Begini Keunggulan Fintech Pede.id, Sang Penantang OVO dan Gopay dari Salim Group
kontan
ILUSTRASI. Aplikasi Pede.id akan segera diluncurkan dari Salim Group 

TRIBUNBATAM.id - OVO, Gopay, dan DANA bakal menemukan penantang sepadan. Adalah Group Salim yang akan segera meluncurkan produk Ponsel Duit bernama Pede di bawah naungan PT IndoAlliz Perkasa Sukses.

Mengutip situs pede.id yang menamakan diri sebagai ponsel duit adalah member of Salim Group and Allianz SE. Fintech ini belum resmi diluncurkan tetapi sudah ada di Google Play, Anda tinggal mengunduhnya saja.

Mengutip situs resmi pede.id, di sana terdapat fitur peminjaman online, pede menyediakan peminjaman dana online dengan proses yang mudah, cepat 30 menit, bunga mulai dari 4% dengan pinjaman hingga Rp 8 juta. Tak hanya itu, pinjaman ini juga dapat dicicil sampai tenor 6 bulan.

Pede Pinter adalah produk kerjasama pede dengan PT Julo Teknologi Finansial di mana sebagai perusahaan penyedia layanan pinjaman online yang terdaftar dan dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Terungkap Desain Smartwatch Xiaomi, Lengkap dengan NFC dan eSIM

Ini Penampilan Toyota Raize, Saudara Kembar Daihatsu Rocky

 

Lalu ada juga fitur pembayaran digital terkini, pede menggunakan teknologiu pembayaran yang mudah, nyaman dan aman. Apabila melakukan upgrade ke pede Plus dengan mengikuti proses KYC (know your customer), Anda akan bisa menikmati layanan lengkap dari pede.

Top up (isi ulangnya) pun mudah, bisa transfer dari ATM, internet atau mobile banking dari rekening bank yang Anda punya. Atau bisa juga dengan menerima atau mengirim saldo uang dari dan ke sesama pengguna pede.

Tak kalah dengan aplikasi yang lain, selain digunakan sebagai pengaturan kebutuhan finansial, aplikasi pede juga dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi, baik di dalam maupun luar aplikasi pede.

Di dalam aplikasi, kamu bisa melakukan pembelian pulsa telpon pra bayar, pembayaran tagihan paska bayar telpon, Telkom & Air, TV Kabel Langganan, Token PLN, BPJS hingga produk-produk keuangan seperti asuransi & investasi.

Berita ini telah tayang di Kontan dengan judul Ini keunggulan fintech Pede.id, sang penantang OVO dan Gopay dari Salim Group

 

Editor: Rio Batubara
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved