Apartment Puri Khayangan Tawarkan hadiah Langsung Mulai dari Sepeda Motor Hingga iPhone 11

Apartment Puri Khayangan Residence yang berlokasi di Kawasan Batam Centre, rencananya akan melakukan Topping Off pada 30 November 2019 mendatang.

Apartment Puri Khayangan Tawarkan hadiah Langsung Mulai dari Sepeda Motor Hingga iPhone 11
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Progress pembangunan di Apartment Puri Khayangan Residence 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Apartment Puri Khayangan Residence yang berlokasi di Kawasan Batam Centre, rencananya akan melakukan Topping Off pada 30 November 2019 mendatang. 

Diprakarsai oleh PT. Kinarya Rekayasa, Direktur Marketing Apartment Puri Khayangan Residence, Rohmat Sugito mengatakan ada penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian unit untuk periode November hingga Desember 2019. 

“Kita namakan promo Topping Off. Ada banyak yang kita berikan selama promo tersebut diantaranya yaitu hadiah langsung, hingga promo pembayaran,” ujarnya dalam kegiatan Media Gathering Apartment Puri Khayangan Residence, Kamis (31/10/2019). 

Ia mengatakan nantinya selama periode promo tersebut setiap masyarakat yang melakukan pembelian unit akan mendapatkan fasilitas berupa gratis AJB, sertifikat, BPHTB hingga akad kredit. 

Charlies Angles hingga Frozen II, Inilah 6 Film Hollywood yang Akan Tayang di Bulan November 2019

Begini Syarat Turun Kelas BPJS Kesehatan untuk Peserta Mandiri

 

Untuk hadiah langsung dalam tiap penjualan, Rohmat menuturkan Apartment Puri Khayangan akan memberikan penawaran berupa 30 unit Sepeda Motor, 11 Unit Samsung Galaxy, 20 unit emas batangan 20 gram, hingga 19 unit Iphone 11. 

Tak hanya itu, akan ada Grand Prize berupa satu unit mobil Xpander untuk minimal 100 unit penjualan hingga akhir Desember 2019 mendatang. 

“Kita juga memberikan penawaran dalam hal pembayaran yang meliputi cash keras dan cash uang muka serta diskon khusus,” katanya. 

Hingga saat ini, pengerjaan proyek Puri Khayangan Residence ujar Rohmat sudah 75 persen dengan memasuki lantai 20 sehingga di 30 November 2019 mendatang Topping Off bisa terealisasi. 

Menggunakan teknologi Flyslab, Apartment Puri Khayangan Residence bisa lebih hemat serta efisien dalam hal pembuatan konstruksi. 

“Hal itulah yang membuat harga unit di Apartment ini bisa lebih terjangkau di dengan kelasnya,” jelas Rohmat. 

Secara keseluruhan, Apartment Puri Khayangan Residence dengan desain elegan tersebut menyediakan 498 unit, terdiri dari 3 tipe yaitu tipe 28, 36 dan 48 atau satu, dua, hingga tiga kamar tidur. 

Beberapa fasilitas yang dimiliki dalam Apartment tersebut diantaranya ujar Rohmat yaitu lokasi parkir, Sekolah PAUD, Fitness Centre, Ruang Bersama hingga Skypark. 

“Membeli unit di Apartment Puri Khayangan Residence juga dekat dengan beberapa lokasi seperti kampus UNIBA, Rumah Sakit Elisabeth, Mall MB2, Bandara Hang Nadim, Pelabuhan, hingga ke Kepri Mall dengan jarak hanya 2 hingga 10 menit,” jelasnya. 

Untuk harga, unit di Apartment Puri Khayangan Resident bisa dimiliki mulai dengan Rp 500 jutaan untuk tipe satu kamar tidur. 

“Meskipun di Kota Batam kita akui banyak apartment saat ini namun kami optimis mampu bersaing sebab kita tawarkan harga, desain elegan dan harga yang menawan ditambah lokasi yang sangat startegis,” katanya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved