Canon EOS M6 Mark II, Mirrorless 32,5 MP dengan Perekam Video 4K dan Stabilizer, Segini Harganya

seri terbaru di jajaran kamera mirrorless Canon dengan kemampuan fast-locking dan fast-tracking untuk menangkap momen yang cepat.

Canon EOS M6 Mark II,  Mirrorless 32,5 MP dengan Perekam Video 4K dan Stabilizer, Segini Harganya
canon
Canon EOS M6 Mark II 

TRIBUNBATAM.id - Canon Indonesia resmi menghadirkan kamera Mirrorless EOS M6 Mark II.

Ini adalah seri terbaru di jajaran kamera mirrorless Canon dengan kemampuan fast-locking dan fast-tracking untuk menangkap momen yang cepat.

Dengan desain ringkas dan ringan, EOS M6 Mark II dibekali dengan sensor APS-C CMOS 32,5 MP untuk mengusung ketajaman dan detail gambar, serta perekaman video uncropped 4K.

"Kamera EOS M6 Mark II ini mengombinasikan kepraktisan dari kamera ringkas dan kecanggihan kualitas DSLR,"ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Ditenagai prosesor gambar DIGIC 8, Canon EOS M6 Mark II dikliam mampu menghadirkan performa DSLR dalam format yang ringkas.

Sensor CMOS APS-C di kamera ini menghasilkan gambar beresolusi 32,5 MP yang tajam dan detail sehingga siap dicetak dalam ukuran besar.

Begini Cara Aktifkan Mode Gelap di Gmail, Bikin Mata Lebih Nyaman

Liburan ke Bromo, Harga Outfit Nagita Slavina Tak Sampai Rp 2 Juta, Pakai Jaket Seharga Ratusan Ribu

 

Dengan gambar yang jernih dan gradasi warna yang halus, kamera ini bisa bekerja maksimal dalam pemotretan dengan pencahayaan yang menantang seperti momen matahari terbenam, pemandangan pegunungan, hingga suasana pasar malam.

Subjek foto yang bergerak cepat, seperti anak-anak, binatang peliharaan, dan kendaraan yang melaju kencang, kerap menjadi tantangan tersendiri ketika memotret.

Dengan EOS M6 Mark II, hal menjadi mudah karena kamera ini dilengkapi teknologi Dual Pixel CMOS Auto Focus, didukung AF Tracking dan Eye-Detection AF dengan akurasi tinggi.

Canon menghadirkan 5.481-titik AF yang fleksibel untuk menentukan fokus sesuai pilihan pengguna, mencakup 100% vertikal dan 88% pada area horizontal.

Halaman
1234
Editor: Rio Batubara
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved