BATAM TERKINI

Datang ke Ngenang, Polisi Ini Justru Diminta Jadi Pemimpin Upacara

Kapolsek Nongsa, AKP Moch Dwi Rahmadanto bersama jajaran mendatangi Kelurahan Ngenang, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Sabtu (2/11//2019)

Datang ke Ngenang, Polisi Ini Justru Diminta Jadi Pemimpin Upacara
tribunbatam.id/alamudin
Kapolsek Nongsa, AKP Moch Dwi Rahmadanto bersama jajaran berfoto saat melakukan kegiatan Basembang Kamtibmas Polsek Nongsa pada Sabtu (02/11/2019) di Kelurahan Ngenang 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) merupakan salah satu faktor penunjang keamanan di tengah masyarakat.

Karena itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Nongsa, AKP Moch Dwi Rahmadanto bersama jajaran mendatangi Kelurahan Ngenang, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Sabtu (2/11/2109)..

Tujuan kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di sana. Termasuk membahas soal kamtibmas di Kelurahan Ngenang.

Kedatangan rombongan disambut Lurah Ngenang, Raja Azam dan tokoh masyarakat Kelurahan Ngenang.

Dalam kesempatan dialog dan bincang santai tersebut, Kapolsek meminta masyarakat menyampaikan keluhan terkait kamtibmas.

Salah seorang tokoh masyarakat sekaligus guru di SD 003 Nongsa Kelurahan Ngenang, meminta Kapolsek agar bersedia menjadi pemimpin upacara bendera yang biasa dilakukan setiap Senin..

"Kemarin saya sudah pernah sampaikan hal ini kepada bapak Kapolres, tapi kebetulan ada Pak Kapolsek di sini, saya minta waktunya agar mau memimpin upacara bendera di sekolah kami," ujar Martoyo, salah satu guru SD di Kelurahan Ngenang.

Usai mendengarkan keluhan dari masyarakat Kelurahan Ngenang, Kapolsek Nongsa AKP Moch Dwi Rahmadanto berjanji akan berusaha maksimal untuk memfasilitasi keluhan yang disampaikan masyarakat Kelurahan Ngenang tersebut.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin mencoba memfasilitasi apa yang menjadi keluhan yang tadi di sampaikan oleh bapak ibu kepada saya dan untuk upacara bendera, kalau Senin ini mungkin terlalu mepet tapi mudah-mudahan Senin depan sudah bisa terealisasi," ujar Rahmadanto.

Usai bincang santai tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama di kawasan pantai yang dijadikan ikon wisata di kelurahan tersebut.

Sekadar informasi, untuk menuju Pulau Ngenang memakan waktu sekitar 15 menit lamanya dan melalui pelabuhan rakyat yang berada di kampung tua Punggur dalam Kecamatan Nongsa. (tribunbatam.id/Alamudin)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved