PSB Academy Singapore Gelar Turnamen Futsal Pelajar SMA di Kota Batam

Turut mendukung pembinaan atlet futsal usia muda di Kota Batam, PSB Academy Singapore pun menggelar turnamen di lapangan Ikan Daun Batam Centre.

TRIBUNBATAM.ID/DIPA NUSANTARA
Pertandingan SMA Mondial Kota Batam melawan SMA Kartini Kota Batam. Pada turnamen futsal yang diselenggarakan PSB Academy, SMA Mondial Kota Batam berhasil keluar sebagai juara. 

Ini Bentuk Dukungan Terhadap Pembinaan Pelajar

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Turut mendukung pembinaan atlet futsal usia muda di Kota Batam, PSB Academy Singapore pun menggelar turnamen di lapangan Ikan Daun Batam Centre.

Diikuti sebanyak 8 tim dari setiap sekolah menengah atas (SMA) swasta di Kota Batam, turnamen ini berjalan sangat sengit.

Masing-masing tim berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk keluar sebagai juara.

Belum Ada Keluhan Terkait Usulan UMK Batam 2020, Ditetapkan Paling Lambat 21 November 2019

Jadwal Kapal Batam ke Singapura dari Pelabuhan Internasional Sekupang

Penjual Cilok Cantik Viral di Solo, Awalnya Cuma Bantu Kakak, Kini Omset Naik

Oleh sebab itu, sebagai salah satu institusi pendidikan terbaik di Singapore, PSB Academy pun memberi kesempatan kepada setiap atlet untuk bergabung dengannya guna berbagi ilmu untuk masa depan.

Selain itu, PSB juga memandang olahraga futsal telah menjadi gaya hidup (lifestyle) bagi para pemuda dan pelajar.

"Lihat saja antusias para pelajar, terlihat futsal sangat diminati. Apalagi sepak bola, tentu banyak aktivitas yang ditemui perihal perkembangan olahraga ini di Kota Batam. Sehingga kami pun memberi kesempatan seluas-luasnya untuk setiap pemain yang juga pelajar untuk bergabung bersama PSB Academy," katanya saat acara usai, Sabtu (2/11/2019) sore.

Selain itu, dia juga mengatakan jika PSB Academy sendiri juga memiliki beberapa pelajar dari Indonesia yang juga aktif di berbagai bidang.

Seperti bidang teknologi khususnya IT, ilmu pengetahuan (Science Education), dan lain sebagainya.

"Untuk olahraga, juga ada beberapa pelajar kami yang turut aktif. Salah satunya seperti di bidang sepak bola, mereka sangat bersemangat. Diantara mereka juga dari Indonesia," sambungnya.

Halaman
123
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved